Bagikan.info berisi tentang kumpulan artikel menarik dan sedang trends.

Kamis, 07 Desember 2017

6 Kalimat Halus yang Paling Sukses untuk Kritik Penampilan Cowokmu


Sebagai pasangan, kita tentu sah-sah saja jika ingin mengkritik dan memberi saran pada penampilan pacar. Jika hal ini demi kebaikan dirinya tentu hal ini perlu dilakukan. Namun, kamu juga perlu selektif dalam melontarkan kalimatmu.
Gunakan kalimat santun dan halus supaya gak menyakiti perasaannya. Di artikel ini kamu bakal menemukan 6 kalimat jitu yang bisa dicoba. Apa saja?

1. "Kamu ganteng banget pakai baju ini, tapi baju yang itu juga gak kalah bagus deh kayaknya."

aoa10-ba7010ebd445efa01d423240ffcbfd0f.jpgforumfilm.sk
Memuji pasangan bisa jadi cara jitu untuk memberinya saran dan masukan. Menyisipkan pujian gak bakal membuat pasangan tersinggung kok. Justru dia bakal senang mendengarnya darimu.

2. "Duh, coba deh sepatunya dicuci pasti bakal makin kece."

go201d-0166bjpg-fef97ee5-t3-6cc744bb048614275b7a750049dedba8.jpgtvaholic.com
Kalimat ini juga bisa dicoba untuk mengkritik penampilan pasangan. Percaya deh hal ini gak bakal menyakiti hatinya kok.

3. "Sayang, kayaknya rambutmu udah mulai kepanjangan deh. Lebih rapi kalau pendekan gak sih?"

best-of-me-mein-weg-zu-dir-the-luke-bracey-liana-l-19-rcm0x1920u-8d2e7aa39e99602bc95f3119a25b156a.jpgkino.de
Daripada menyuruhnya untuk potong rambut, kamu bisa melontarkan pertanyaan padanya. Hal ini bakal membuatnya juga ikut berpikir dan mempertimbangkan penampilannya. Selain gak memaksa, kamu juga sukses memberikan opsi pada pasanganmu.

4. "Jangan lupa pakai parfum sama deodoran ya, biar aku makin betah deket kamu."

maxresdefault-1-523c9fff826db81d9fbb387481e9d27b.jpgyoutube.com/OpenRoadFilms
Daripada menyindir aroma keringatnya yang kurang sedap, kamu bisa melontarkan kalimat di atas. Selain lebih halus, kalimat tersebut juga enak didengar. Pasangan pasti gak akan merasa tersinggung dan bakal dengan senang hati mengikuti saran darimu.

5. "Kayaknya minggu kemaren kamu pakai kaus ini deh. Ganti yang lain dong, biar makin seger. Hehe"

taylor-kinney-wallpaper-gallery-468f60e2e6728d785dc0463bc5a75b7a.jpgrcysl.com
Saran yang disisipi candaan macam ini sukses membuat pasangan mendengarkan saran darimu kok. Bahkan, dia pasti gak keberatan ketika kamu menyampaikan saran untuk penampilannya.

6. "Sayang, kayaknya bajumu yang ini lebih matching sama jam tangan yang itu deh."

vampire-diaries-ian-somerhalder-nina-dobrev-0ad56356bc95fbb568939edc342bc017.jpgcollider.com
Menyampaikan opinimu lewat kalimat ini juga membuat pasangan disodori oleh pilihan. Alih-alih menyuruhmu secara paksa, kamu justru memberikannya kebebasan untuk menentukan.
Sekarang sudah tahu kan kalimat yang paling tepat ketika ingin mengkritik penampilan cowokmu?

Orang lain Juga Baca: 


Sumber: life.idntimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Ilustrasi Gambarkan Tingkah Laku Cewek yang Bikin Cowok Gemas!

Ada beberapa tingkah laku cewek yang bisa membuat gemas. Meski sepele dan kadang tidak disadari para cewek, namun sebenarnya cowok suka dan ...