Mungkin bagi sebagian orang menikah adalah pilihan yang sulit untuk dilakukan karena butuh banyak pertimbangan. Biasanya jika sudah memasuki usia 30, banyak dari wanita yang ingin cepat-cepat menikah karena takut dibilang perawan tua nanti.
Namun, di zaman modern sekarang ini tidak semua wanita berpikiran seperti itu. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis cantik tanah air. Di usianya yang sudah lewat 30 tahun, mereka masih saja bersikap santai dan fokus pada karirnya. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

1. Raline Shah

instagram/ralineshah
Raline Shah memulai karirnya di dunia hiburan sebagai salah satu finalis Putri Indonesia 2008. Namanya makin populer setelah ia membintangi film 5 cm. Dara cantik kelahiran 1985 ini masih ingin fokus di dunia hiburan. Meski usianya sudah 32 tahun, ia masih belum mempunyai rencana untuk menikah.

2. Yuanita Christiani

instagram/yuanitachrist
Yuanita Christiani merupakan sosok wanita yang cantik dan penuh pesona. Dalam akun instagramnya, dia mengatakan bahwa menikah adalah keputusan yang penting. Meski begitu wanita 31 tahun ini sudah memberi kode bahwa dirinya sudah punya pacar. Wah siapa ya?

3. Syahrini

instagram/princessyahrini
Syahrini yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani mulai menjadi perbincangan masyarakat sejak dirinya mempunyai hubungan kedekatan dengan Anang Hermansyah. Di usia yang sudah 35 tahun, dia masih saja sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan.
Pada sebuah wawancara, dia mengatakan bukannya dia tidak mau menikah, mungkin dia belum menemukan sosok yang tepat. Dia juga mendambakan menjadi seorang ibu setelah melihat adiknya melahirkan beberapa waktu yang lalu.

4. Nadine Chandrawinata

instagram/nadinelist
Artis yang mempunyai hobi bertualang ini sudah memasuki usia 33 tahun. Meski begitu sampai saat ini dia masih betah dengan status singlenya, padahal sih menurut berbagai kabar dirinya tengah dengan Dimas Anggara. Nadine masih terlihat rileks dan tidak terpengaruh oleh adiknya Marcel yang sebentar lagi akan menikah.

5. Poppy Sovia

instagram/popsovia
Poppy Sovia pernah mengatakan pada media bahwa ia sudah memiliki target untuk menikah beberapa tahun yang lalu. Tapi di usia yang sudah 33 tahun,d ia masih berstatus single dan belum bertemu jodohnya. Meski begitu dia lebih memilih untuk menikmati status lajangnya dan menyerahkan jodohnya pada Yang Maha Kuasa.