Tips Mengecilkan Pipi Untuk Kamu yang Chubby!


Tampil sempurna bagi seorang wanita maupun pria memang tidaklah mudah. Kita perlu melakukan beberapa cara untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Selain memiliki tubuh yang ideal, namun banyak dari wanita maupun pria kurang percaya diri terhadap pipi meraka. Mereka berfikir bahwa pipi yang tembem membuat kita terlihat gemuk. Jadi ketika kita hendak swa foto pasti tentunya tidak percaya diri.

Untuk itu,tak perlu menguarkan biaya banyak atau perwatan sana sini. Karena dengan melakukan pergerakan saja bisa meniruskan pipi. Berikut ini beberapa cara agar pipi kita kembali tirus lagi.

Tips meniruskan pipi sangat mudah dan cepat

1. Pijatlah wajah secara perlahan

Caranya sangat mudah sekali. Kalian tidak perlu memjiat di klinik kecantikan atau perawatan lainnya. Kalian bisa lakukan dirumah dengan cara pijat secara memutar diarea pipi secara perlahan kemudian lakukan dengan sesering mungkin. Kalian bisa menggunakan minyak zaitun itu memijatnya jika tidak punya maka pijat biasa saja. Atau jika tidak ada waktu untuk memijat maka ketika mencuci muka lakukanlah pijatan selama 5/6 kali putaran. Ingat tidak perlu terlalu di tekan.

2. Senam mulut

Nah senam wajah ini sangat tidak asing lagi. Kalian cukup menggerak-gerakkan pipi kalian sesering mungkin. Bisa juga buka tutup mulut kalian secara berulang. Hal ini bisa membuat lemak yang ada dipipi berkurang. Jangan lupa lakukanlah secara rutin.

3. Kunyah permen karet

Cara ini sangat mudah. Kalian hanyah perlu mengunyah permen karet setiap harinya. Namun baikknya kalian mengunyah permen karet yang tidak mengandung gula. Lakukannkah secara rutin minimal sehari 2 kali agar dapat melihat hasilnya secara cepat.

4. Gerakan smilling fish

Gerakan ini sering dilakukan oleh banyak orang. Kalian cukup menjepit pipi kalian dengan gigi atau tahan pipi kalian ke dalam kemudian tersenyumlah selama 15 detik dan ulangi sampai 5/6 kali. Semakin sering dilakukakan maka kalian akan melihat hasilnya.

5. Jangan makan atau minum sambil tidur

Agar pipi kita terlihat kurus maka jangan nyemil sambil tidur karena lemak akan sangat mudah naik ke pipi kita. Semakin kita sering nyemil dengan tidur akibat nya bukan hanya pipi yang membesar namun perut juga kelihatan gemuk akibat tidak ada pergerakan pada tubuh kita.

6. Sering tersenyum

Tersenyum cara yang paling banyak dilakukan oleh orang selain bisa membuat orang bahagia namun dengan tersenyum pipi kita akan terlihat tirus. Tersenyum adalah salah satu pererakan yang alami pada seseorang disaat emosinya sedang bahagia. Ini adalah salah satu pergerakan senam wajah.

0 Response to "Tips Mengecilkan Pipi Untuk Kamu yang Chubby!"

Posting Komentar