Mengawali tahun 2019 yang banyak hal yang akan menghiasi hari hari kedepan, salah satunya adalah film. Terutama bagi anda yang menikmati film global, maka ada beberapa list film yang siap disajikan di tahun 2019 ini. Berikut ini adalah daftar dari film film yang sudah ditunggu –tunggu di tahun 2019:

Dumbo


Film animasi biasanya sangat diminati terutama untuk segala usia. Sebelumnya film dumbo ini pernah ditayangkan pada tahun 1941. Namun karena film ini sangat digemari penonton, akhirnya sang sutradara TIM Burton akan menayangkan kembali dalam kemasan live action. Sinema yang akan diputar maret mendatang ini terinspirasi dari film aslinya hanya akan diberikan efek visual yang lebih tajam dan fantastis ala Disney.

Avengers: Endgame


Siapa yang tidak kenal film Avengers, yang beberapa kali telah tayang dari beberapa sekuel. Sebelumnya Avengers: Infinity war sudah tayang dan tahun ini sekuel Endgame nyatanya sudah ditunggu para penggemar Avengers. Banyak teka teki nampaknya pada Avnegers ini seperti bagaimana caranya pahlawan super ini menyelamatkan semesta yang dihancurkan oleh Thanos. Bagi anda yang penasaran akan terjawab April mendatang.

The Lion King


Masih ingat dengan petualangan simba dan kawan kawannya? Nah, bagi anda yang ingin bernostalgia kembali melihat kawan kawan simba , tahun ini film animasi lion king akan dirilis kembali pada 19 juli kedepan. The lion king ini akan di tayangkan dalam bentuk live action dengan pengisi suara yang sudah professional dan cukup terkenal.

Pokemon Detective Pikachu


Bagi anda yang kangen dengan petualangan pikacu dan pokemon yang lain, tahun ini akan disajikan film pookemon detective picachu yang akan dibintangi oleh pengisis suara yang cukup terkenal yaitu Ryan Reynlds yang kemahirannya sudah terbukti pada film Deadpool. Pikachu ini akan menguak misteri – misteri yang akan membuat anda penasaran terutama berhubungan pada hilangnya sahabatnya yang akan ditemani oleh remaja yaitu tim goodman.

Toy Story 4


Masih ingat dengan boneka boneka lucu yang dapat bicara? Woody dan kawan-kwannya nampaknya sudah banyak dikenang mulai dari toy story 1 sampai ke 3. Bagi anda yang kangen dengan petualangan Woody dan kawan-kawannya maka tunggu Toy Story 4 yang akan memanjakan anda menikmati kartun kesayangan anda ini.