Manfaat Minum Air Putih Agar Tubuh Langsing


Bagi sebagian kaum wanita memiliki tubuh langsing sudah memjadi prioritas dalam dirinya. Tak banyak para wanita mewujudkannya dengan berbagai cara, ada yang melakukan dengan cara sehat seperti diet mengkonsumsi buah, sayuran, olahraga dll.

Tetapi tak banyak para wanita ini memilih untuk melakukan secara instan agar cepat menghasilkan tubuh yang ideal. Seperti contohnya mengkonsumsi obat-obatan, diet ketat tidak makan sama sekali, bahkan tak jarang melakukannya dengan operasi seperti sedot lemak.

Hal seperti juga dapat menimbulkan resiko besar, karena tubuh akan langsing dengan cepat, tetapi resiko gemuk lagi akan semakin cepat pula dan bahkan menimbulkan penyakit. Kali ini ada cara baru untuk langsing cepat dengan air putih saja.

Air putih memang sangat diperlukan untuk tubuh, karena sebagian dari tubuh manusia mengandung air dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Adapun tata cara meminum air putih agar memiliki tubuh langsing.

1. Minumlah air putih 250ml saat perut dalam keadaan kosong setelah bangun tidur. Saat bangun pagi-pagi jangan lupa segeralah minum air, bila perlu sebelum tidur malam, selalu sediakan dalam botol air agar mudah di minum dipagi harinya.

2. Minum air 250ml – 500ml, 1 jam sebelum  sebelum makan. Memang akan terasa kenyang duluan, maka dari itu nafsu makan kalian akan berkurang dan porsi nasinya akan sedikit masuk kedalam perut. Ini sangat apuh untuk tidak makan banyak.

3. Minumlah air putih 100ml - 200ml sebelum dan setelah mengkonsumsi kopi atau teh. Hal ini dikarenkan dapat membantu mencairkan kandungan kafein yang meminimalkan bahayanya. Teh memiliki Ph 6 yang berarti tingkat keasamannya lebih tinggi, sehingga akan menimbulkan mulas dan kerusakan pada dinding usus. Maka dari itu dengan meminum air putih dapat meminimalkan aktivitas dalam perut.

4. Meminum air putih 250ml -500ml, setiap 20 menit sebelum makan.ini cara agar porsi makan menjadi sedikit.

5. Meminum air putih 300ml – 600ml, 2 jam sebelum tidur.

Itulah cara meminum air putih untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal. Lakukan cara tersebut secara rutin, maka akan terlihat perubahan dalam waktu 10 hari. Awalnya memang akan sering ke toilet, tetapi nantinya akan menyesuaikan sendiri dengan jadwal minum air putih tersebut.

Sumber: tips dan inspirasi sehat

0 Response to "Manfaat Minum Air Putih Agar Tubuh Langsing"

Posting Komentar