6 Artis Indonesia yang Sukses Berkarir Internasional


Berikut daftar artis indonesia yang membuat takjub dunia akan negara kita. Siapa saja artis tersebut, berikut daftarnya :

1. Anggun C. Sasmi
Nama Anggun C. Sasmi memang sudah dikenal hingga ke Eropa. Setelah patung lilinnya diresmikan di museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, Anggun menerima penghargaan Keys of the City dari walikota Florence, Italia.

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada tamu kehormatan yang telah mencapai prestasi signifikan di bidang budaya dan seni. Menariknya, penghargaan itu diserahkan langsung dari tangan Walikota Florence, Italia, Dario Nardella. Di Italia, musisi ini memang sangat populer karena karya-karyanya.

2. Agnez Monica
Tak hanya Anggun, Agnes Monica pun cukup dikenal di luar negeri. Bukan hanya sekali penyanyi cantik ini berhasil menorehkan prestasi secara internasional. Salah satunya, namanya masuk dalam daftar 100 wanita cantik di dunia tahun yang dirilis oleh kritikus film independen di Inggris, TC Candler 2015 lalu, bersama Song Hye Kyo dan Selena Gomez.

Selain itu, Agnez Mo berhasil memborong lima nominasi di ajang internasional Shorty Awards 2015, penghargaan bertaraf internasional untuk tokoh publik dan artis yang memiliki pengaruh besar di situs jejaring sosial untuk kategori Singer, Artist, Actress, Fashion, dan Celebrity.

3. Raisa
Referensi pihak ketiga
Tak hanya menjadi pujaan di Indonesia, penyanyi cantik Raisa ternyata cukup dikenal di dunia. Tak terhitung banyaknya penghargaan yang diraih teman duet Afgansyah Reza ini. Di internasional, namanya pernah dinobatkan sebagai Asian Artist Of The Year In Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards 2014 (MAMA) di Hongkong.

Tak hanya itu saja, Raisa pun baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Artis Wanita Terbaik 2016 pada ajang Anugerah Planet Muzik yang digelar di Theatre at Mediacorp, 1 Stars Avenue, Singapura.

4. Natasha Dematra
Si muda Natasha Dematra mungkin tak setenar Aurel Hermansyah. Namun, prestasinya dalam dunia perfilman sangat luar biasa. Gadis cantik kelahiran 9 April 1998 ini pernah meraih gelar Aktris Terbaik lewat perannya di film From Seoul To Jakarta versi Yosemite International Festival, festival film bergengsi di Amerika Serikat yang telah banyak memberikan penghargaan kepada para sineas Hollywood.

Tak hanya itu, Natasha tercatat meraih lebih dari 100 penghargaan untuk karya-karyanya dalam bidang penyutradaraan, akting, menyanyi dan editing. Beberapa di antaranya Aktris Terbaik dari Accolade Global Competition dan IndieFEST, Penghargaan Khusus dari International Independent Film Awards, nominasi Aktris Terbaik di St. Tropez International Film festival, Italy International Film Festival serta Madrid International Film Festival, Sutradara Perempuan Termuda di Dunia dari Museum Rekor Dunia danRoyal World Records, Penyanyi Terfavorit di ajang Global Music Awards 2015, Sutradara Terbaik dari IIFA, AS, dan sebagainya. Keren bukan?

5. Joe Taslim
Nama Joe Taslim akhir-akhir tengah menjadi perbincangan. Kiprahnya dalam dunia perfilman memang sangat besar. Beberapa film Hollywood pernah dimainkannya, seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Bahkan, baru-baru ini Joe berhasil menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Joe berada di panggung bersama para aktor dan aktris lain, termasuk bintang Korea Song Joong Ki yang sedang naik daun. Kategori Best APAN Star Award juga diberikan kepada aktor berbagai negara, mulai dari Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki

6. Cinta Laura
Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini cukup sukses berkiprah di dunia hiburan Indonesia. Tidak saja berprofesi sebagai pemain sinetron, tetapi Cinta juga berprofesi sebagai penyanyi.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut saat ini tengah mencoba peruntungannya untuk berkarir di dunia hiburan Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut, Cinta mencoba untuk terjun di segala bidang. Seperti model, penyanyi hingga pemain film.

Beberapa film Hollywood yang pernah diperankannya adalah 'After the Dark', 'The Ninth Passenger', 'TAR', dan 'Crazy for the Boys'.

0 Response to "6 Artis Indonesia yang Sukses Berkarir Internasional"

Posting Komentar