Dear Ladies, Jangan Kaget Kalau 3 Kebiasaan Unik Suami ini Muncul ya!


Setelah menikah, ada banyak hal baru yang akan kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Terutama kebiasaan unik pasangan yang mungkin saja belum kita tahu selama masa pacaran dulu. Maklum saja, selama masa pacaran kita tak selalu bersamanya selama 24 jam. Sehingga masih banyak kebiasaan-kebiasaan unik darinya yang belum kita pahami.

Saat kita mengetahuinya di awal masa pernikahan, mungkin kita akan sedikit terkejut. Namun, atas dasar tanggung jawab kita sebagai istri, maka kebiasaan unik tersebut menjadi suatu hal yang biasa yang dapat kita terima dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Lalu kira-kira apa saja ya kebiasaan unik pria pada umumnya yang justru kita tahu setelah menikah?

1. CARA TIDUR YANG UNIK
Tahu kah Anda? Ternyata sebagian pria kerap mengeluarkan suara dengkuran ketika tidur, lho. Terutama saat dia lelah setelah bekerja keras seharian di tempat kerjanya. Nah, jika Anda termasuk wanita yang tidak dapat tidur jika mendengar suara yang berisik, maka ada baiknya jika Anda mulai membiasakan diri menerima kondisi pasangan Anda yang suka mendengkur. Apabila kebiasaan tersebut mengganggu Anda, maka Anda dapat mendiskusikannya dengan pasangan secara perlahan. Sebab, tidur mendengkur dapat diminimalisir, salah satunya dengan mengubah posisi saat tidur.

Bukan hanya mendengkur, terkadang pria juga menunjukkan pose tidur yang unik saat bersama Anda. Bisa saja kakinya ditekuk, posisi kepalanya berubah-ubah, suka menghimpit pasangan, dan lain sebagainya. Jadi Anda tidak perlu terlalu terkejut jika tiba-tiba Anda mendapati pasangan Anda berpose aneh saat tidur.

2. NO…NO…INI BUKAN TEMPAT BAJU KOTOR
Sebagian besar wanita selalu menjadikan kebersihan dan kerapian sebagai prioritas utamanya dimana saja, tak terkecuali ketika berada di dalam rumah. Wanita akan menyiapkan tempat baju kotor, tempat cucian bersih, dan tempat penyimpanan atau penampungan lainnya yang diperlukan di rumah.

Uniknya, sebagian pria justru berbanding terbalik dengan kebiasaan wanita itu, lho. Mereka bisa saja meletakkan baju kotor di salah satu sudut kamar pribadi Anda berdua setelah mandi atau setelah berganti pakaian dan lupa meletakkannya di tempat baju kotor yang telah Anda sediakan. Apabila Anda mengingatkan, mereka pasti akan langsung mengambil baju kotor yang mereka geletakkan, namun di hari-hari ke depannya mereka bisa jadi mengulanginya lagi. Wah, geli juga ya?

Jangan sampai hal ini memicu perselisihan kecil ya. Anda dapat mengubah kebiasaannya dengan selalu mengingatkannya secara lembut. Karena membantunya mengubah kebiasaan tersebut akan berdampak baik bagi diri pasangan Anda juga.

3. BERUBAH MENJADI MANJA
Jangan terkejut jika Anda melihat “mantan kekasih” Anda menjadi begitu manja setelah menikah. Sebab pasangan Anda sudah merasa menemukan seseorang yang nyaman dan cocok untuk menemaninya dalam menjalani sisa hidupnya. Sebagian pria dapat berubah menjadi begitu manja pada pasangannya setelah menikah. Suatu hari, dia bisa saja tidak mau makan jika istrinya tidak ikut menemaninya makan.

Tidak mau mengambil air walaupun tahu gelasnya sudah kosong dan ia haus, minta dipijat setelah pulang bekerja, atau bahkan minta dimasakkan suatu makanan secara tiba-tiba di tengah malam jika ia mengeluh lapar. Anda harus berusaha untuk tetap sabar dan tenang menjalaninya dan berpikir bahwa hal-hal tersebut merupakan salah satu tanggung jawab Anda untuk melayani pasangan Anda.

Good luck!

0 Response to "Dear Ladies, Jangan Kaget Kalau 3 Kebiasaan Unik Suami ini Muncul ya!"

Posting Komentar