Bocoran Penghasilan Youtuber Indonesia! Wah, Hampir Sama Kayak Artis Film!


YouTube memang sudah jadi teman bagi generasi sekarang ini, siapa yang tidak kenal aplikasi milik Google yang satu ini, dari balita sampai yang dewasa pasti sudah kenal dengan aplikasi ini. YouTube ini menawarkan konten video menarik yang di berikan oleh para youTuber atau konten kreator. Nah, sebenarnya apa sih yang membuat para YouTuber semangat untuk membuat video agar kita tonton? ternyata pihak Google memberikan bayaran yang fantastis untuk video mereka. Berapa penghasilan mereka?

1.Ricis Official ( Rp 131 juta - Rp 2,1 miliar )
Berawal dari keisenganya Ria Ricis sukses menjadi YouTuber dan selebgram terkenal, terbukti subscriber YouTube nya yang mencapai 3,3 juta! bayangkan berapa penghasilan dari setiap video yang di upload nya, bahkan dengan pencapaianya itu dia mampu sejajar dengan youtuber seniornya yaitu Raditya Dika.

Ria Ricis dengan gaya riang yang kekinian rutin me review mainan anak anak yang sedang terkenal, atau hanya sekedar nge vlog, dia juga sering membuat video tutorial.

2. Gen Halilintar ( Rp 133 juta - Rp 2,1 miliar )
Keluarga beranggotakan 11 orang ini sangat terkenal di indonesia akhir - akhir ini, sebagai keluarga entrepeneur keluarga ini dinilai menjadi inspirasi bagi para penggemarnya loh. sebagai YouTuber terkenal Gen Halilintar punya sekitar 2,7 juta subscriber di channel nya. Mereka biasa mem posting keseruan keluarga mereka dengan pasukan lengkapnya, video traveling hingga cover music. saking hebatnya keluarga ini pernah di undang Pak Jokowi loh ke Istana Negara.

3. Afif Yulistian ( Rp 94 juta - 1,5 miliar )
Afif ini adalah seorang gamer, dia sering mereview beberapa game di channel YouTube nya, berkat kualitas konten yang dia berikan, afif sanggup meraup 1,4 juta subscriber. bagi para penggemar Mobile Legends mungkin dia sudah tidak asing lagi, pasalnya akhir - akhir ini dia kerap membuat konten dengan tema tersebut.

4. Miau Aug ( Rp 81 juta - Rp 1,3 miliar )
Sama seperti Afif. Reggy Prabowo atau yang biasa di kenal dengan nama Miau Aug ini adalah seorang youtuber yang menyediakan review game pada konten nya. Reggy mengaku dia rutin mengunggah 2 video sehari di channelnya, dengan ketekunanya ini dia sanggup mendapatkan 1,6 juta subscriber! selain game dia juga sering me review spesifikasi konsol yang dia pakai untuk bermain game.

5. Raditya Dika ( Rp 69 juta - 1,1 mliar )
Ini dia salah satu YouTuber yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Berawal sebagai seorang blogger dia mulai sukses membuat konten video di channel YouTube nya. Dia mempunya sekitar 3,5 juta subscriber! dengan kesuksesanya itu dia juga sekarang beralih menjadi sutradara sekaligus artis film.

Wah sungguh menggiurkan ya menjadi seorang YouTuber dengan penghasilan sebanyak itu, sebenarnya apapun pekerjaan kita, jika kita tekun dan terus berusaha pasti semua nya akan tercapai.

0 Response to "Bocoran Penghasilan Youtuber Indonesia! Wah, Hampir Sama Kayak Artis Film!"

Posting Komentar