Alasan Mengapa Gadis Bali Layak Dijadikan Pendamping Hidup


Keindahan seseorang merupakan ketertarikan utama yang terpancar sejak dari lahir. Semua wanita di dunia ini memang memiliki ketertarikan sendiri. Bali merupakan salah satu kota di Indonesia yang mempunyai ragam budaya. Ciri khas bali yang kental adalah ukir-ukiran bali serta gadis bali yang cantik dan menawan hati.

Beberapa ini alasan mengapa gadis bali begitu menarik, simak ulasan berikut.

1. Menggunakan make-up yang natural
Make-up memang sangat wajib bagi perempuan. Apalagi menggunakan make-up ini untuk menarik perhatian lawan jenis. Tapi perempuan yang cerdas adalah perempuan yang menggunakan make-upnya secara natural. Inikah yang biasa dilakukan oleh wanita di bali. Menggunakan make-up seadanya membuat mereka terlihat lebih natural walaupun make-up mereka sangat mahal tapi ini tidak menjadi sesuatu yang sangat di banggakan oleh mereka. Perpaduan make-up dengan baju dan kemana mereka pergi sangat pas dan menarik bila dipandang.

2. Memakai pakaian yang Cocok
Memakai pakaian yang cocok yang dimaksudkan disini adalah mereka tidak pernah salah kostum. Perempuan bali sangat tahu apa yang harus dikenakannya saat ia sedang dimana. Misal mereka sedang di pantai, mereka akan senantiasa memakai baju apa adanya yang cocok untuk di tepi pantai. Saat sedang di pusat belanja, mereka juga menggunakan baju yang malah telihat casual. Ini terjadi karena memang karena banyaknya gaya-gaya dari wisatawan asing yang berkunjung ke bali.

3. Menjaga Kearifan dan Budaya
Bali merupakan provinsi yang sangat terkenal di Indonesia bahkan dunia. Sangat banyak warisan dan adat istiadat yang ada di bali. Banyak wisatawan asing terpikat dengan budaya bali yang penuh dengan warna. Dengan memiliki warisan budaya yang sangat banyak ini, perempuan bali sangat menjunjung tinggi etika dan adat. Bisa anda membayangkan bagaimana perempuan bali sangat menunjung tinggi warisan budayanya. Warisan budaya saja sangat di jaga, apalagi perasaannya terhadap pasangan.

4. Menghargai hubungan dan mencintai keluarga tanpa syarat
Bali terkenal dengan istilah kasta. Ini dilakukan untuk menjunjung tinggi adat serta keluarganya dan menghargai hubungannya dengan kasta yang lain. Dan jika kasta dengan pasangannya sudah setara, maka akan diperjuangkan mati-matian untuk bisa hidup bersama pasangan hidupnya, itu tadi alasan kenapa gadis bali begitu menarik perhatian. Masih banyak alasan yang lain mengapa gadis bali begitu menarik.

0 Response to "Alasan Mengapa Gadis Bali Layak Dijadikan Pendamping Hidup"

Posting Komentar