6 Hal yang Terjadi jika Pacaran Terlebih Dahulu Ketimbang Karir


Karir merupakan yang paling utama dalam kehidupanmu. Karena ini akan memposisikanmu sebagai orang yang terpandang. Banyak yang kita lihat seorang polisi ataupun pekerjaan yang lainnya yang membuatmu bangga. Jikakamu sudah memiliki pekerjaan yang membanggakan banyak wanita cantik yang akan mengelilingimu untuk berebut menjadi kekasihmu. Tetapi karir dan pacaran, memang sebenarnya kedua-duanya saling berkaitan. Coba kamu bayangkan beberapa hal ini akan kamu rasakan jika kamu pacaran terlebih dahulu ketimbang memperbaiki karir terlebih dahulu.

Membagi waktu
Jika kamu memilih pacaran dahulu dari pada karir, kamu akan merasakan pembagian waktu yang lebih banyak untuk pasangan kamu ketimbang karir. Akhirnya membuat karir kamu terhambat akibat dari banyaknya waktu yang kamu luangkan untuk pasangan kamu.

Merasakan uangku uang pasanganku juga
Ini yang berbahaya jika pacaran terlebih dahulu. Uang akan kita keluarkan setiap bulannya untuk pasangan juga, alhasil untuk menabung pun sulit dilakukan. Bagaimana mau punya rumah mewah, mobil mewah dan barang-barang mewah. Kalau gaji hasil kerja keras dipakai buat dihabiskan dengan pasangan sendiri.

Tiada hari tanpa ketemu
Jika di nomor satu tadi lebih ke membagi waktu untuk menjalin hubungan. Ini lebih berat lagi, yaitu harus menemui sangkekasih. Jika tidak akan berpaling dengan orang lain. Padahal jika di hitung sehari ketemu itu minimal keluar uang, tapi jika kita berfikir lebih baik untuk menabung uang-uang tersebut. Ketemuan akan membuat kita mengeluarkan uang untuk jajan, uang transportasi dan lainnya.

Hari ulang tahun sang kekasih
Ini merupakan cobaan yang paling berat. Bagaimana tidak setiap ulang tahun harus mengeluarkan uang yang paling banyak ketimbang hari-hari lain. Ini dapat menguras dompetmu dan kawanmu jika tidak tercukupi uang yang terpakai.

Hari jadiin yang dirayakan
Meskipun setiap bulan sekali tapi ini dianggap penting oleh kekasih. Jika tidak diucapkan oleh mu, dia akan ngambek. Tapi jika kita lakukan, nanti akan ada kisi-kisi tempat yang akan dikunjungi berdua dengannya. Ini adalah tempat untuk mengungkapkan keinginan jalan-jalan dengan mu, perlu diingat jalan-jalan gak gratis.

Kode-kode aneh
Setiap berbicara melalui media sosial ataupun pesan singkat. Pasti akan ada kode disetiap pembicaraan, yang mana ini merupakan keinginan dari sang kekasih. Sebagai pacar yang baik pasti kamu mempertimbangkan keinginan tersebut. Tapi yakinlah, kapan kamu bisa nabung full untuk masa depan jika keluar uang terus.

Keenam hal diatas pasti akan terjadi di masa-masa kamu pacaran, tetapi jika kamu mengutamakan karir terlebih dahulu, pasti akan berbeda hasilnya. Uang yang anda keluarkan lebih banyak untuk keluarga. Nabung bakal jadi prioritasmu untuk membangun masa depan kelak. Tapi jika kamu pacaran, ketika putus apakah uangmu dan waktumu bakalan kembali?

0 Response to "6 Hal yang Terjadi jika Pacaran Terlebih Dahulu Ketimbang Karir"

Posting Komentar