Wah, Ternyata Hal ini yang Membuat Skin Care mu Nggak Bekerja dengan Baik!


Skin care atau peralatan untuk merawat tubuh sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat di era milenial. Tak hanya wanita, pria juga wajib memiliki skin care untuk menjaga penampilannya. Skin care terdiri dari skin care kelas atas yang memiliki harga setinggi langit atau skin care kelas menengah hingga bawah yang memiliki harga murah.

Namun, banyak dari kita merasa bahwa skin care tidak berfungsi dikarenakan harganya. Harga murah susah berfungsi atau apabila berfungsi pasti akan memakan waktu yang lama, berbeda dengan skin care harga mahal yang begitu dipakai langsung memberikan efek menakjubkan di kulit wajah atau tubuh kita.

Namun, hal tersebut salah besar!

Memang, skin care yang memiliki harga lebih mahal tentunya memiliki kandungan yang lebih baik. Namun, bukan berarti skin care murah tidak memiliki fungsi apapun.

Hal-hal inilah yang membuat skin care kamu tidak berfungsi sebagaimana mestinya!

Salah Penggunaan
Tanpa kamu sadari, skin care yang kamu beli memiliki cara penggunaan masing - masing. Dan kesalahan penggunaan itulah yang menyebabkan skin caremu tidak berfungsi dengan baik. Misalnya, pelembap wajah yang dikhususkan untuk kulit wajah berminyak dan kamu yang berkulit kering menggunakannya, sudah pasti kulit kamu tambah kering dan skin care tersebut tidak berfungsi dengan baik. So, perhatikan dulu ya penggunaannya^^

Malas - Malasan
Jangan salahkan skin care yang kamu beli tidak berfungsi jika kamu bermalas - malasan menggunakannya. Skin care mahal sekalipun jika tidak kamu gunakan serutin mungkin, tidak akan memberikan efek apapun kepadamu. Jadi, kesimpulannya hindari malas - malasan untuk meraih fungsi dari skin caremu tidak peduli mahal ataupun murah.

Sunblock
Yang terpenting untuk kulit, yapp sunblock. Sunblock merupakan cairan penghalang sinar matahari bereaksi langsung terhadap tubuhmu. Sunblock akan membantu menguraikan sinar atau nutrisi penting dari sinar matahari dan menghalangi sinar yang buruk sehingga bisa menyelamatkanmu dari kekusaman bahkan kanker kulit.

Skin care-mu harus tetap dibarengi dengan penggunaan sunblock agar fungsinya berjalan baik. Jika tidak, sinar matahari akan tetap langsung menembus kulitmu dan hasilnya fungsi skin care tersebut tidak bekerja dengan baik. Sunblock juga biasanya sudah termasuk dalam skin caremu seperti krim siang yang tandanya memiliki SPF

Jadi, jangan salahkan harga skin caremu ya ^^. Apapun itu jika dipakai dengan rutin dan tanpa absen akan memberikan hasil terbaik. Namun, tetap hati - hati ya memilih skin care agar tidak merusak kesehatanmu juga!^^





0 Response to "Wah, Ternyata Hal ini yang Membuat Skin Care mu Nggak Bekerja dengan Baik!"

Posting Komentar