Tidak semua bintang Hollywood berjodoh dengan pasangan yang seprofesi. Beberapa dari mereka bahkan tidak menikah dengan orang yang masih berhubungan dengan dunia film. Berikut merupakan  bintang Hollywood yang menikah dengan orang biasa:

Christian Bale

Pemeran utama dalam trilogy The Dark Knight tersebut menikahi Sibi Blazic, bukan hanya dari kalangan "non-pesohor", namun Sibi Blazic juga empat tahun lebih tua dari Christian Bale.

Gal Gadot

Wonder Woman merupakan film yang melejitkan namanya. Perempuan asli Israel ini menikahi seorang developer yang tidak berkaitan dengan Hollywood. Dan tentu saja si beruntung Yaron Varsano ini lebih tua sepuluh tahun.

Joseph Gordon-Levitt

Aktor tampan yang memerankan Tom Hansen dalam film 500 Days of Summer ini menambatkan hatinya kepada seorang CEO dari sebuah perusahaan ternama di AS. Wanita yang beruntung tersebut adalah Tasha McCauley.

Meryl Streep

Pemeran Margaret Thatcher dalam film The Iron Lady ini menikahi seorang pemahat patung bernama Don Gummer. Pernikahan mereka sudah berjalan selama empat puluh tahun.

Julia Roberts

Siapa tak kenal dengan Julia Roberts? Cantik, tenar, dan tentunya kaya raya. Aktris ikonik "Pretty Woman" ini menikahi seorang kameramen bernama Daniel Moder. Si "Pretty Woman" sendiri lebih tua dua tahun dari sang suami dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Matt Damon

Bak Cinderella story, Mat Damon yang identik dengan karakter Jason Bourne dalam film franchise Bourne itu menikahi seorang bartender bernama Luciana Barroso. Kala itu Damon sedang syuting film Stuck on You. Disela-sela break syuting, Damon memesan minuman dan bartender yang melayani nya adalah Lucia Barroso yang kelak menjadi istrinya. Barroso sendiri adalah seorang janda dengan satu anak sebelum menikah dengan Damon.

Jon Bon Jovi

John Francis Bongiovi Jr atau yang dikenal dengan Jon Bon Jovi menikahi pacar semasa SMA nya yaitu Dorothea Hurley. Kini pasangan harmonis tersebut memiliki empat anak, selain jauh dari terpaan gosip miring seputar rumah tangga mereka, cara Bon Jovi meminang pujaan pun cukup romantis. Bon Jovi menyelinap  ditengah padatnya jadwal konser dan pergi ke gereja untuk melangsungkan upacara pernikahanya. Seromantis lagu-lagunya, "I'll be There for You".