Rekomendasi 3 Smartphone Terbaik Untuk Gaming


Di setiap smartphone saat ini sudah menyediakan google play atau app store berisi berbagai jenis game. Banyaknya pilihan game tentu semakin memanjakan pecinta game sebagai contoh, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Garena AOV – Arena of Valor: Action MOBA dan masih banyak yang lain, yang merupakan jenis game tengah populer saat ini. Semakin banyaknya pengguna smartphone yang gemar bermain game. Dimanfaatkan oleh banyak produsen yang berlomba-lomba membuat smartphone yang dikhususkan untuk gaming.

Smartphone untuk bermain games membutuhkan spesifikasi dan tenaga yang lebih tinggi dari smartphone biasa dan inilah smartphone gaming yang cocok untuk para pencinta game.

Xiaomi Black Shark


Xiaomi Black Shark menggunakan layar ultra wide 5.99 inch dengan ratio 18:9. Xiaomi Black Shark menggunakan prosesor Snapdragon 845 dan disandingkan dengan RAM 6GB. Xiaomi Black Shark juga menggunakan tambahan prosesor lagi yang dikhususkan untuk melakukan prosesing gambar dan dengan tambahan chip ini maka hasil gambar lebih detail, kontras, lebih smooth dan untuk mengurangi blue light yang dikeluarkan. Hal ini membuat mata tidak cepat lelah dan lebih nyaman untuk dilihat dalam durasi yang lama.

Xiaomi Black Shark menggunakan teknologi liquid cooling yang sering ditemukan pada gaming PC high-end. Kemudian terdapat microphone HD berkualitas tinggi agar suara yang direkam sangat jelas dan detail. Pada Xiaomi Black Shark terdapat tombol tambahan yang disebut sebagai "Shark Button", yang akan meluncurkan aplikasi gaming saat ditekan. Xiaomi Black Shark menghadirkan fungsi anti disruption sehingga panggilan telepon, sms, notifikasi dan berbagai hal mengganggu lainnya tidak akan muncul saat sedang bermain game.

Xiaomi Black Shark memiliki sensor ganda kamera berkualitas tinggi 20+12 Megapixel yang dapat mengambil gambar meskipun kurang cahaya penerangan dan kamera selfie 20 Megapixel.

Razer Phone 2


Razer Phone 2 menggunakan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 845 terbaru dan disandingkan dengan RAM 8 GB. Kapasitas baterai 4.000 mAh. Sistem pendingin “vapor chamber” digunakan untuk meredam panas dari SoC agar kinerjanya optimal saat dipakai bermain game. Phone 2 menggunakan layar IGZO QuadHD LCD (120 Hz) berukuran 5,7 inci (aspect ratio 16:9).

Razer Phone 2 menggunakan sistem dual-camera 12 megapiksel berlensa wide-angle, kemudian kamera 13 megapiksel dengan lensa telephoto (2x) yang memakai sensor IMX buatan Sony dan menambahkan mode “portrait” dan “beauty” di aplikasi kamera Razer Phone 2, sekaligus meningkatkan kualitas tangkapan gambar low-light.

Razer Phone 2 anti-air dan debu dengan sertifikasi IP67. Terdapat pula kemampuan wireless charging dengan aksesori dock wireless charger.

Asus ROG Phone


Asus ROG Phone menggunakan layar AMOLED 6 inci dengan resolusi full HD+, juga terdapat teknologi kecepatan refresh hingga 90Hz yang menggaransi tampilan animasi pada game jadi lebih halus dan bebas blur. Waktu respons layar ini yang hanya 1 milidetik. Layar ini juga telah mendukung konten berformat HDR. Asus ROG Phone menggunakan SoC dari Qualcomm, Snapdragon 845. Kemudian chipset yang terdapat pada Asus ROG Phone berbeda karena telah dimodifikasi sehingga kecepatannya dapat menyentuh hingga 2.96GHz.

Asus ROG Phone 2

Dengan baterai jumbo 4,000 mAh, kamera ganda 12MP + 8MP, kamera depan 8MP, storage hingga 512GB, hingga teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 4.0. Dengan bundle power adaptor, Anda dapat menikmati keunggulan teknologi HyperCharge, teknologi pengisian daya secara langsung untuk pengisian daya lebih cepat, lebih aman dan lebih dingin. Pilihan antara performa maksimal dan performa irit daya dapat diatur secara otomatis atau manual lewat fitur X Mode.

Itulah 3 smartphone untuk para pencinta game terbaik yang bisa menjadi pilihanmu. Adakah yang membuatmu tertarik?

0 Response to "Rekomendasi 3 Smartphone Terbaik Untuk Gaming"

Posting Komentar