Penghujung Oktober dan awal November adalah bulannya para zodiak Scorpio. Dilambangkan oleh kalajengking, orang-orang dengan zodiak ini memang memiliki daya tarik dan 'sengat' luar biasa dalam memikat juga membuat pihak lain terpesona.

Karena itulah dalam urusan asmara,zodiak Scorpio juga memiliki banyak pengagum. Jika Anda menjadi salah satu di antaranya, harus siap-siap untuk bersaing mendapatkan atensi Scorpio.

Namun jangan khawatir, zodiak Scorpio akan takluk dengan beberapa hal. Ingin pendekatan atau PDKT lancar? Yuk, intip rangkuman triknya!

Tunjukkan Sikap Ambisius
Untuk memenangkan sesuatu tentu harus butuh pengorbanan. Begitu pula dalam urusan cinta dan mendekati zodiak Scorpio. Jangan pernah lelah untuk terus mencoba menarik perhatiannya.

Anda harus menunjukkan keseriusan dan sikap ambisius kepada mereka. Seperti tidak lelah memberi perhatian, peduli akan kesehariannya, hingga jangan segan melontarkan pujian manis.

Hargai Privasi
Tidak semua hal dapat menjadi konsumsi publik. Ada kalanya, privasi itu harus tetap dijaga dengan baik. Karena beragam yang sifatnya personal akan terasa sangat sensitif. Sama halnya dengan zodiak  Scorpio yang akan melirik Anda jika privasinya tetap dapat ada pada tempatnya.

Jangan Terlalu Mengulik Dirinya
Masih ada hubungannya dengan privasi. Jika ingin pendekatan Anda pada Scorpio berjalan lancar, ada baiknya jangan terlalu mengupas habis tentang dirinya. Sekali lagi, privasinya harus tetap terjaga.

Kendati demikian, Anda dapat menunjukkan kepedulian yang tidak berlebihan dengan berbagai cara. Rasa penasaran pasti ada, namun lebih baik Anda redam untuk menghadirkan situasi yang kondusif.

Adanya Sedikit Misteri
Anda juga harus membuat keadaan di mana dia ikut penasaran pada diri Anda. Jangan terlalu terbuka karena itu akan melunturkan esensi dari pendekatan. 'Misteri' itu bakal jadi bumbu-bumbu yang menguatkan chemistry kalian.

Tampil Memikat
Penampilan memang sebuah hal relatif bagi setiap orang. Namun bagaimana dengan Scorpio? Mereka adalah pribadi yang cenderung tertarik dengan pasangan yang memiliki daya tarik dari penampilan. Jangan pernah lelah untuk terus tampil manis dan memikat.

Pantang Menyerah
Scorpio akan kagum kepada orang yang memiliki semangat pantang menyerah seperti yang mereka miliki. Jadi, tetaplah berdiri pada keteguhan hati dan percayalah jika Anda mampu meraih perhatian dan hatinya.

Diatas adalah beberapa tips untuk PDKT pasanganmu yang berzodiak Scorpio Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.