Tanda-tanda Kalau Gebetanmu Juga Suka Sama Kamu. Selamat ya!


Jatuh cinta rasanya kayak terbang ke surga. Setelah jomblo bertahun-tahun, akhirnya kamu bertemu seseorang yang bisa diandalkan sebagai pilihan hati.

Namun sebelum kamu menyatakan cinta, ada baiknya kamu ketahui tanda-tanda dari dirinya. Apakah kira-kira cinta kamu bersambut atau bertepuk sebelah tangan?

Komunikasi Gak Pernah Putus
Selamat! Komunikasi intens itu adalah tahap awal benih cinta tumbuh di antara kalian. Ketika gebetan juga suka sama kamu, dia akan antusias meladeni setiap obrolan, baik di chat maupun secara langsung. Kalau kamu menghilang tanpa kabar, dia pasti bakal nyariin karena merasa ada yang hilang dari hidupnya.

Selalu Punya Waktu Untuk Kamu
Walaupun sibuk, ia selalu punya waktu untuk jalan atau minimal nemenin kamu di chat. Dia gak pernah keberatan kamu ajak kemanapun, karena dia selalu ingin dekat sama kamu.

Sering Ngajak Bercanda
Ia suka tertawa dan ngegodain kamu, karena ia suka bikin kamu seneng. Apalagi kalau ia bisa ketawa lepas, tandanya kamu udah berhasil bikin dia nyaman.

Ingin Tahu Apapun Tanpa Kamu
Bukan bermaksud kepo, tapi dia punya rasa ingin tahu yang besar terhadap kamu. Dimulai dari tanggal lahir, hal yang jadi favorit, sampai ke hal-hal yang menyangkut masa lalu.

Ia Mulai Terbuka Sama Kamu
Selaras sama poin sebelumnya, dia juga gak keberatan berbagi cerita sama kamu: dirinya, hobinya, impiannya, serta passionnya. Si dia dengan senang hati menceritakan pengalamannya naik gunung Semeru, hobi parkournya, atau impiannya menjadi penulis terkenal.

Sering Melibatkan Kamu di Dalam Kegiatan
Setelah kalian udah tahu hobi dan kesukaan masing. Dia nggak akan ragu untuk mengajak kamu terlibat dalam kegiatannya. Misalnya ia mulai ngajak kamu camping, nge-game, atau sekadar nonton film kesukaannya di bioskop.

Suka Curi Kesempatan Untuk Kontak Fisik
Waktu kalian nongkrong atau jalan bareng, dia suka mencuri-curi kesempatan untuk melakukan kontak fisik. Misalnya, menggandeng tanganmu, mencubit lembut, mengelus rambut kamu, merangkul, atau bahkan mungkin memeluk kamu.

Memperlihatkan Rasa Cemburu
Waktu kamu ngomongin mantan, menyatakan kekaguman sama cowok/cewek lain ke dia, atau mungkin bersikap akrab sama teman lawan jenis di depan dia, di wajahnya terkadang muncul ekspresi yang kurang enak. Meski gak diungkapkannya secara gamblang, gesturnya mengirim sinyal ke kamu bahwa dia gak suka.

0 Response to "Tanda-tanda Kalau Gebetanmu Juga Suka Sama Kamu. Selamat ya!"

Posting Komentar