Tanda Kemungkinan Pasangan Kamu Selingkuh. Perhatikan Baik-baik Deh!



Kamu punya firasat kalau pasanganmu selingkuh? Ditambah banyak gelagat aneh yang dilakukan dirinya yang menambah kecurigaan di dalam diri. Sebelum terbawa emosi dan menuduh yang nggak-nggak, ada baiknya untuk menenangkan diri dan perahatian baik-baik tanda perselingkuhan pasangan kamu.

Jika ia sudah melakukan hal-hal di bawah ini, ada baiknya kamu mulai hati-hati dan bertanya tentang kejanggalan yang ada.


Ia Cemas Saat Kamu Pinjam Handphone
Dia terlihat panik saat kamu bahkan baru mulai menyentuh telepon genggamnya. Benda ini gak pernah ketinggalan ia bawa kemanapun. Pokoknya dia gak akan membiarkan kamu punya akses untuk membuka ponsel yang didalamnya berisi percakapan dengan orang lain yang  juga sedang dia kencani.

Menjauh Dari Kamu Saat ada Telepon Masuk
Terkadang memang ada beberapa telepon yang sangat personal, sehingga dia perlu menjauh darimu saat bicara. Tapi belakangan setiap telepon berdering, dia terlihat cemas dan langsung menjauh. Kalau ini terjadi berulang-ulang kamu mulai perlu curiga jika dia menyembunyikan sesuatu.

Dia Hapus History Chat
Kalau memang kalian tipe pasangan yang secara rutin saling mengecek ponsel, tanda satu ini perlu diperhatikan. Inbox dan history chat pasanganmu yang dulunya selalu penuh sekarang tiba-tiba kosong. Dia berubah jadi rajin menghapus pesan di ponselnya. Seperti takut kalau-kalau kamu sampai menemukan yang dia lakukan dibelakang.

Dia Susah Dihubungi
Pasanganmu yang kamu kenal sebelumnya gak pernah susah ditelepon. Dia juga bukan tipe orang yang lama balas chat. Namun sekarang pola komunikasimu dan dia berubah. Dia jadi sangat susah dihubungi dengan berbagai alasan. Chat- mu juga kerap tidak terjawab hingga kamu perlu menunggu ber jam-jam.

Dia Akrab Dengan Lawan Jenis di Media Sosial
Kamu mulai menemukan kejanggalan dalam interaksinya di media sosial. Entah dia sering mengirimkan kode-kode nggak jelas yang bukan buatmu, atau justru terlihat akrab dengan lawan jenis lain yang kamu nggak kenal. Jika memungkinkan, cek deh siapa yang terlihat akrab dengannya sebelum berpikir macam-macam.

0 Response to "Tanda Kemungkinan Pasangan Kamu Selingkuh. Perhatikan Baik-baik Deh!"

Posting Komentar