Keuntungan yang Dimiliki Jika Kamu Punya Sahabat Cowok. Nyenengin Banget!



Peran seorang pria tidak bisa dipungkiri bisa membuat wanita bahagia. Apalagi untuk posisi teman cowok untuk para cewek. Setiap wanita butuh minimal satu teman dekat cowok yang bisa diandalkan. Teman disini berarti benar-benar teman, yang nggak baperan, yang nggak punya motif aneh-aneh, pokoknya murni teman sejati.

Kalau ada yang bilang kalau cowok dengan cewek itu nggak bisa temenan, mungkin mereka belum paham akan hal-hal berikut…

Cowok itu nggak sedramatis cewek
Kebanyakan cowok tidak memiliki masalah sedramatis cewek. Berteman dekat dengan cowok bisa jadi pengalaman berbeda dibandingkan dengan teman-teman cewek kamu yang bisa berubah dari heboh ke mewek-mewek dalam sekejap.

Teman cowok itu lebih protektif
Dibandingkan teman-teman cewek kamu, teman cowok lebih protektif menjaga keselamatan kamu. Karena mereka biasanya lebih kuat secara fisik dan mental, kamu jadi berasa punya bodyguard pribadi.

Kamu akan punya teman untuk diandalkan
Terserah jam berapa kamu mau, teman cowok selalu siap untuk diajak ngobrol melaui telepon, Whatsapp, atau Facebook. Mungkin kamu akan merasa lebih mudah mengajak teman cowok untuk sekedar hang out daripada harus mengundang teman cewek kamu satu per satu. Ini karena cowok sangat santai dan easy-going.

Kamu bisa tampil apa adanya dan nggak jaim
Karena sifatnya yang santai cowok tidak malu untuk tertawa terbahak-bahak serta membuat kamu nyaman dengan lelucon yang kamu lemparkan. Keluarkan saja joke nakal yang kamu punya tanpa merasa malu dihadapannya.

Mereka bisa kasih perspektif yang berbeda
Kalau kamu sedang pusing mencari solusi suatu masalah, teman cowok kamu bisa menawarkan solusi-solusi yang bisa jadi nggak akan terpikir olehmu sebelumnya. Mulai dari mencari tempat nongkrong yang nyaman, cara-cara menenangkan diri, sampai cara berhemat, dia bisa mengajarkanmu begitu banyak hal.

Ia merupakan pemberi nasihat yang baik dan jujur
Teman cowok akan menjadi pengkritik terberat yang kamu miliki. Nasehat yang dia sampaikan akan memastikan kamu tetap down to earth walaupun kamu sedang merasa diatas segalanya. Penilaian yang diberikan teman cowok kamu akan bersifat jujur dan objektif.

Dia tidak akan memberikan pujian supaya membuat kamu terkesan dan akan berterus terang jika ada hal yang menarik mengenai diri kamu, sekecil apapun itu.

Bagaimana? Enak kan punya temen cowok?

0 Response to "Keuntungan yang Dimiliki Jika Kamu Punya Sahabat Cowok. Nyenengin Banget!"

Posting Komentar