Binus Kemanggisan memang surganya makanan di hampir di setiap sisi pasti ada saja tukang jualan makanan baik pinggir jalan maupun restoran, Bahkan saking banyaknya sampai kita suka kebingungan saat mau memilih makanan.

Dari sekian banyak kuliner ada 4 tempat makan yang sangat direkomendasikan karena rasanya yang lezat dan harganya yang sangat ramah di kantong.

Ayam Keprabonan Express


Letaknya di seberang kampus Anggrek, ini memang jadi tempat makan favorit para mahasiswa dan tak hanya mahasiswa banyak tukang driver online yang datang, 1 porsi ayam geprek hanya di hargai Rp.15.000 tentu harga yang sangat terjangkau bukan?

Ciz` n Chic


Bagi kamu yang pecinta makanan westren kayak pasta/steak tempat ini sangat tepat karena disini mereka menjual pasta/steak dengan harga yang terjangkau untuk steak harganya di bawah Rp. 50.000 dan untuk pasta di bawah Rp.30.000 saja dan tak hanya itu bagi kamu yang tidak bisa lepas dari nasi mereka juga ada menu Chinese Food, dan aku pesen Spahgetti Aglio Olio hanya Rp.25.000, letaknya di seberang Binus Syahdan.

Ayam Blenger PSP


Selain Keprabonan satu lagi ayam geprek langganan mahasiswa Binus yaitu Ayam blenger PSP  letaknya di seberang Binus Syahdan dan depannya Ciz n Chic ini restoran ga kalah ramai dengan Keprabonan bahkan lebih antri di banding Keprabonan satu porsi ayam geprek di hargai Rp.15.000 dan karena aku pakai Mozarella jadi nambah Rp.5.000 ini juga rekomen kok.

Fish Bite


Satu lagi!! Bagi kamu pecinta fish n chips di sekitar Binus juga ada loh, yaitu Fish Bite letaknya beberapa meter dari Binus Anggrek letaknya di agak kedalam tapi ada plangnya kok jadi ga susah nyarinya dan di sini komplit untuk fishnya ada yang pakai pasta, nasi atau kentang  dan bagi kamua yang kurang suka atau alergi ikan tenang, mereka juga ada menu ayamnya juga  harganya hampir sama kayak Fish Streat waktu itu aku pesen yang Fish&Pasta Original yg pilihan Pastanya Aglio Olio harganya Rp.38.000 belum termasuk tax 10%