Sebagai wanita, siapa sih yang gak mau dianggap cantik dan menarik? Setiap wanita pasti ingin mendapatkan pujian seperti itu, apalagi dari mulut pria yang disukainya. Tetapi, jangan salah! Terkadang wajah cantik saja belum tentu cukup untuk dapat menarik perhatian pria. Banyak pula pria yang melihat perempuan dari penampilannya saja, tetapi juga dari personality dan inner beauty nya. Nah, jadi tipe-tipe wanita seperti apa sih yang banyak disukai pria?

Wanita Cerdas
Banyak pria yang menyukai wanita cerdas karena mereka bisa diandalkan dan tergolong mandiri. Wanita cerdas bisa memberikan banyak masukan, diajak berdiskusi, memberikan motivasi, serta memberikan solusi dan ide-ide pintar dalam menemukan jalan keluar terhadap suatu masalah.

Wanita yang Memiliki Sifat Keibuan
Wanita yang memiliki sifat keibuan sering kali terlihat lebih dewasa dan menjadi sosok istri idaman bagi pria, apalagi jika pria tersebut memang sudah siap untuk menjalin hubungan yang serius. Siapa sih yang gak suka dengan wanita keibuan? Bisa melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Wanita yang Memiliki Selera Humor
Setiap pria pasti senang dengan wanita yang memiliki selera humor. Karena wanita yang memiliki selera humor akan sering kali membuat lelucon-lelucon lucu yang membuat para pria tertawa dan tidak bosan. Berkencan dengan wanita yang memiliki selera humor dijamin akan membuat hari-hari si pria menjadi lebih berwarna dan menyenangkan dengan penuh tawa.

Wanita yang Menjadi Dirinya Sendiri
Banyak pria yang senang dan wanita yang menjadi dirinya sendiri karena mereka dianggap bukan sosok yang munafik dan penuh kepalsuan. Mereka tidak pernah iri dengan orang lain, tidak pernah menjaga image ataupun meniru gaya orang lain, serta selalu memegang teguh prinsipnya selalu menarik di mata pria. Selain itu, wanita yang menjadi dirinya sendiri juga menandakan bahwa ia bersyukur dan menerima apapun kekurangan yang ia miliki.

Wanita Sederhana
Unik tapi nyata. tahu gak sih kalau ternyata banyak pria yang suka dengan perempuan yang berpenampilan sederhana? Terkadang pria sering kali ilfeel dengan wanita yang terlalu ribet, karena pria memang naturalnya tidak menyukai hal-hal yang ribet. Itulah mengapa bagi mereka yang sederhana itu jauh lebih menarik.