Apa kamu tahu bahwa minyak zaitun tak hanya bisa untuk digunakan di kulit tapi minyak zaitun juga dikenal memiliki segudang manfaat untuk kita, so apa kegunaan minyak zaitun untuk bulu mata ? Mari simak manfaat nya.

Siapa yang tidak mengenal minyak yang satu ini, minyak yang satu ini sudah dikenal sejak zaman yunani kuno yang mana minyak zaitun dikenal sebagai obat sekaligus untuk kecantikan para Ratu di saat zaman yunani kuno.

Dan minyak zaitun semakin dikenal akan khasiat nya. Minyak zaitun miliki manfaat di antara lain bisa digunakan untuk menghaluskan kulit serta meremajakan kulit, mengurangi kerutan diwajah karna minyak zaitun memiliki kandungan antioksidant yang baik untuk kulit kita, minyak zaitun juga dikenal sebagai obat anti kanker loh.

Siapa yang tak mau memiliki bulu mata yang sehat dan panjang ? Pastinya semua wanita Indonesia tentunya ingin memiliki bulu mata yang sehat dan panjang. Tak perlu bersusah payah lagi pergi ke salon kecantikan buat EXTENSION BULU MATA / BULU MATA PALSU.

Cukup lakukan hal ini dirumah dan tak mahal bukan? Memang yang secara alami membutuhkan waktu yang mungkin tidak instant, tapi jika hasilnya memuaskan dan tidak ada efek samping buat kedepannya, apa salah nya kita coba. Minyak Zaitun yang diyakini bisa menyehatkan bulu mata dan kesehatan bulu mata kita.

Cara mengaplikasikan minyak zaitun ke bulu mata :

  • Sebelum mengaplikasikan minyak zaitun pada bulu mata, pastikan bulu mata kamu bersih dari penggunaan riasan mata
  • Bersihkan bulu mata sebelum menggunakan minyak zaitun pada bulu mata
  • Siapkan beberapa tetes minyak zaitun pada kapas, setelah itu aplikasikan pada bulu mata
  • Kamu tetap harus berhati-hati saat akan mengaplikasikan minyak zaitun pada bulu mata kamu, jangan terlalu tebal atau pun terlalu tipis
  • Pastikan kamu mengoleskannya juga pada akar bulu mata.
  • Setelah diaplikasikan, diamkan selama 5-7 menit dan kamu bisa membersihkan dengan air hangat secara perlahan
  • Kamu akan bisa merasakan bulu mata kamu menjadi lebih lembut
  • Lakukan perawatan ini rutin selama 4 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Kamu bisa lakukan perawatan ini sebelum tidur


Mata kamu bisa beristirahat dan minyak zaitun akan bekerja lebih maksimal.

Nah bagaimana, mudah kan? Kamu bisa coba lakukan hal ini setiap hari di setiap malam sebelum tidur!