Gigi adalah salah satu organ tubuh yang harus dijaga. Memiliki gigi yang cantik dan rapi dapat didapatkan dengan cara yang instan. Banyak Cara atau metode yang digunakan untuk memutihkan gigi salah satunya adalah dengan menggunakan Bleaching dan veneer.

Penggunaan Bleaching dan veneer ternyata membutuhkan biaya yang tak sedikit. Meskipun hasil yang didapatkan bisa memuaskan penggunanya dan menambah kecantikan dan tentunya semakin membuat penggunanya percaya diri.

Tapi buat kamu yang punya budget yang pas-pasan nggak usah khawatir. kamu tetap dapat memutihkan gigi secara alami dan terbukti ampuh. Bagaimana Caranya ? Berikut ini Saya akan mengulas 5 Makanan yang Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami

Menggunakan Stroberi
Stroberi adalah salah satu buah yang banyak mengandung vitamin dan sangat enak untuk dikonsumsi. Walaupun demikian, Ternyata Stroberi dapat memutihkan gigi. Lo, Kok bisa ? ya, Kandungan Asam malat yang terdapat dalam buah stroberi dapat memutihkan gigi secara alami dan ampuh. Sangat cocok bagi kamu yang punya budget pas-pasan

Menggunakan Keju
Keju adalah salah satu olahan dari susu yang biasanya digunkan sebagai bahan pelengkap makanan atau kue. Struktur yang terkandung dalam keju dapat memperkuat gigi. Selain itu keju juga bisa membersihkan gigi terutama keju yang berjenis cheddar.

Minum Air Putih
Minum air putih sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Biasanya kita minum air ketika haus atau dahaga. Air putih juga bisa membuat gigi menjadi putih karena dapat menghilangkan plak yang menempel pada gigi.

Menggunakan Baking Soda  
Baking soda adalah bahan campuran untuk membuat kue. Ternyata Baking soda dapat kita gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Itu karena kandungan sifat oksidasinya. Cara menggunakanya pun sangat gampang, Kamu tinggal mencampur seperempat sendok teh baking soda dengan air putih terus gosoklah pada gigi kamu.

Menggunakan Garam
Garam biasanya digunakan sebagai bahan penyedap dan pengawet makanan. Namun ternyata kandungan dalam garam bisa memutihkan gigi secara alami dan bisa melindungi gusi dari serangan bakteri. Cara menggunakannya Kamu tinggal mencampur satu sendok teh garam dengan secangkir air hangat lalu kumur-kumur dengan air tersebut.

Itulah makanan yang dapat memutihkan gigi secara alami. Cobalah durumah secara rutin, Kamu pasti bisa mengembalikan putih gigimu.Jagalah kesehatan dan kebersihan gigimu.Selamat mencoba.