Jangan Ngaku Pencinta Keju Kalau Gak Pernah Makan Ini!


Makanan berbahan dasar susu ini memang jadi favorit banyak kalangan! Rasanya yang lezat sangat memiliki daya tarik tersendiri. Keju nggak hanya diolah untuk topping aneka jenis makanan ataupun bahan pelengkap roti atau sandwich.

Banyak makanan-makanan lain yang rasanya meningkat berkali-kali lipat lebih lezat setelah ditaburi keju!

1. Kastengel ditaburi keju edam














Kue yang selalu ada saat Lebaran ini adalah kue yang sudah lama terkenal sejak zaman penjajahan Belanda. Kastengel terbuat dari adonan tepung, telur, mentega, dan pastinya taburan keju edam yang membuat kue ini memiliki cita rasa gurih dan renyah.

2. Salad dengan keju gouda












Jika biasanya kamu menikmati salad dengan thousand island, mayonaise, atau minyak zaitun, sesekali coba deh gunakan keju gouda sebagai salah satu topping salad. Keju gouda adalah pilihan yang pas karena punya cita rasa yang gurih dan creamy di mulut. Yummy!!

3. Roti dan keju camembert












Biasa pakai selai buah, kacang, atau cokelat untuk teman roti saat sarapan? Yuk ganti dengan keju camembert! Dengan teksturnya yang creamy, membuat keju ini cocok untuk  jadi olesan di roti tawar kamu.

4. Cheese cake dengan cream cheese
















Anak muda millenial mana sih yang gak suka dengan hidangan satu ini? Cheese cake dengan tekstur lembut dan rasanya yang gurih efektif untuk mood booster ataupun sebagai teman ngopi dan ngeteh di sore hari.

5. Pizza dengan topping keju




















Makanan satu itu selalu ada di setiap moment berkumpul. Saat bersama teman atau keluarga, pizza jadi makanan yang bisa dinikmati semua kalangan dalam jumlah besar. Hadir dengan berbagai macam topping seperti beef atau sayuran, namun cheese pizza selalu jadi favorit setiap orang!

0 Response to "Jangan Ngaku Pencinta Keju Kalau Gak Pernah Makan Ini!"

Posting Komentar