Artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas sedang berada dalam masa penuh cinta sebagai pasangan pengantin baru. Dua sejoli ini resmi menikah di tanggal 1 Desember 2018.

Berasa dari dua budaya yang berbeda tentu saja nggak menghalangi kisah cinta mereka dong. Nick dan Priyanka mengadakan resepsi pernikahan adat barat dengan beragam ritual pernikahan adat India.

Kali ini, pasangan yang memiliki jarak 10 tahun ini mengadakan resepsi kedua di Mumbai India. Dalam acara pernikahan adat inilah, Priyanka menarik perhatian banyak orang dengan deretan gaun khas Indianya yang sangat cantik.

1. Menari dalam gaun berwarna cerah














Nggak hanya tampil dalam balutan gaun colorful, Priyanka tampil sangat cantik dengan rambut modep up do lengkap dengan hiasan bunga yang tersemat.

2. Priyanka tampil elegan dengan nuansa warna serba putih




















Priyanka mengenakan dress tradisional yang terdiri dari crop top dan rok berwarna putih dengan hiasan bordir di seluruh gaun. Kalung berlian yang menghiasi lehernya menambah kemewahan dalam dirinya.

3. Dress bordir pink agar terlihat feminin




















Priyanka memadukan atasan lengan panjang dengan rok panjang pink berdetail bordir berwarna emas. Rambutnya yang tergerai ditambah aksesoris dahi khas wanita India membuat penampilannya semakin feminin.

4. Terlihat simple dengan gaun kuning bernuansa payet emas




















Walaupun gaun kuning ini terlihat paling sederhana namun penampilannya tetap mempesona ya? Apalagi ditambah dengan aksesori anting besar yang membuat gayanya semakin manis.

5. Kompak bersama Nick dengan outfit bertema navy




















Priyanka mengenakan neckless dress cantik dengan detail floral berwarna emas yang memenuhi dressya. Penampilannya jadi lebih mewah dengan tambahan aksesoris kalung berlian besar yang menghiasi lehernya. Cantik dan elegan banget, ya!