Ternyata ada Rasa Bahagia Tersendiri Kalau Nikah Dengan Cowok Tinggi lho!


Punya pasangan cowok yang lebih tinggi memang bikin perasaan bergejolak untuk cewek yang punya ukuran tubuh mungil. Selain bisa diandalkan untuk memperbaiki keturunan, banyak hal positif yang bikin bahagia kalau nikah dengan cowok yang lebih tinggi!

Ilmuwan percaya teori evolusi ikut andil dalam menentukan preferensi pasangan. Cewek yang pendek, selalu lebih tertarik dan naksir cowok yang jauh lebih tinggi darinya

Banyak cewek-cewek dengan postur mungil yang justru lebih tertarik dengan cowok bertubuh tinggi. Bahkan ketika cewek-cewek pendek ini ditanyai dalam penelitian yang digelar Kitae Sohn terhadap 7,850 cewek, mereka tidak dapat menjelaskan dengan pasti kenapa lebih tertarik dengan cowok berpostur tinggi.

Makanya, ilmuwan menilai teori evolusi ikut andil dalam hal ini. Orang dengan postur tubuh tinggi dipercaya sebagai leluhur atau seseorang yang punya dominasi dibanding dengan yang bertubuh lebih pendek.


Memberikan rasa aman yang berlebih
Perbedaan tinggi badan bikin cewek-cewek lebih merasa terjaga dengan adanya postur tubuh sebagai tameng. Siapa yang gak suka berlindung dibalik postur tubuh yang tegap dan tinggi? Apalagi jika ditambah bonus pelukan. Cewek-cewek dengan tinggi badan lebih pendek dari cowok pasti paham deh perasaan menyenangkan ini.

Cowok tinggi punya penghasilan yang tinggi!
Percaya nggak percaya sih, tapi berdasarkan penelitian, tinggi badan seorang cowok berbanding lurus dengan kecerdasan dan penghasilannya. Punya cowok yang cerdas sekaligus mapan, wanita mana sih yang nggak bahagia?

Cowok tinggi lebih percaya diri!
Punya postur badan tinggi bikin para cowok-cowok ngerasa dominan dalam menjalankan aktivitasnya. Ketika ia sudah merasa dominan, ia akan lebih percaya diri dalam menjalankan berbagai aktivitas karena ia akan terlihat lebih menonjol.
Semakin sering dia beraktivitas, maka semakin terbuka jalan untuk dia menuju kesuksesan. Amin!

Lagi-lagi berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan oleh Boguslaw Pawlowski kalau rata-rata cowok dengan tinggi badan 1.09 kali lebih tinggi dari ceweknya, memiliki cerita pernikahan yang lebih bahagia.

Walaupun pernyataan diatas diambil dari penelitian, namun jangan telan mentah-mentah semuanya. Karena tetap saja, faktor kebahagiaan pernikahan nggak bisa hanya diukur dari tinggi badan. Semangat mencari cinta!

0 Response to "Ternyata ada Rasa Bahagia Tersendiri Kalau Nikah Dengan Cowok Tinggi lho!"

Posting Komentar