Ciri-ciri Orang Jenius yang Tidak Diketahui Banyak Orang


Ada beberapa ciri atau tanda yang tanpa kamu sadari merupakan tanda bahwa kamu memiliki kecerdasan yang tinggi, mau tau apa saja? Berikut ulasannya!

Berantakan

Seseorang yang jenius biasanya memiliki ruangan yang tidak rapi,dimana terdapat banyak kertas dan barang barang yang berserakan. Menurut penelitian Universitas Minnesota, orang yang suka dilingkungan berantakan memiliki segudang ide briliant yang ada didalam otaknya.

Berbicara Sendiri

Menurut para ahli, orang yang suka berbicara sendiri memiliki sebuah kebiasaan yang mencirikan orang yang jenius, kebanyakan orang jenius cenderung suka berbicara sendiri untuk membantu dirinya berkonsentrasi, dan dengan kebiasaan itu, kalian akan cenderung memiliki pikiran yang teratur, yang membuat kalian mudah untuk mencari jalan keluar

Menggambar Tidak Jelas

Bagi yang kalian yang suka mencoret coret dikertas dan menggambar hal yang tidak jelas, maka kalian termasuk orang yang jenius, menggambar secara acak biasanya akan membantu seseorang untuk mencari ide ide baru, dan akan membantu seseorang fokus pada pekerjaan yang sedang dikerjakannya.

Mata Berwarna Biru

Selain menarik, memiliki mata berwarna biru juga menandakan bahwa seseorang tersebut memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Menurut Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Whisrill, orang yang memiliki mata berwarna biru cenderung memiliki pola pikir strategi, dengan pola pikir ini mereka akan sangat cepat dalam menyelesaikan pekerjaan, dan akan menonjol di bidang Akademik.

Aktif di Malam Hari

Bagi kalian yang suka tidur larut malam, itu merupakan salah satu ciri orang yang memiliki kecerdasan tinggi. Menurut para ahli, orang yang suka tidur larut malam memiliki kinerja otak yang tidak bisa dihentikan, yang membuatnya sulit untuk tidur.

Bergairah Besar

Orang yang memiliki kepintaran tinggi cenderung memiliki gairah seks yang sangat besar. Menurut penelitian orang yang jenius cenderung membeli mainan seks untuk melampiaskan gairahnya karna tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang.

Peka kepada Lingkungan

Apabila kalian benci ketika ada orang yang kentut sembarangan, maka bisa jadi kalian adalah orang yang jenius. Sebuah penelitian mengatakan jika seseorang peka terhadap lingkungan sekitar terutama terhadap sesuatu yang salah, maka orang tersebut termasuk orang yang sangat jenius.

Kidal

Bagi kalian yang suka melakukan aktivitas menggunakan tangan kiri, kalian termasuk orang yang jenius, Orang yang Kidal memiliki pemikiran yang berbeda yang mendukung mereka memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Beberapa ilmuwan ternama di dunia seperti Albert Einstein, Isaac Newton dan lainnya bertangan Kidal.

Introvert

Bagi kalian yang suka diejek karena memiliki sifat pendiam harus bangga karna itu merupakan ciri orang Jenius, orang yang pinter akan cenderung tidak banyak berbicara jika mereka tidak mengetahui jawaban pasti untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Menurut penelitian 60% orang cerdas di dunia merupakan seseorang yang sangat pendiam dan sering menghabiskan waktunya sendirian.

Kepo

Nah, bagi kalian yang suka kepo dalam segala hal, lebih jenius dibandingkan orang yang pasif, Orang yang kepo cenderung mencari dan mempelajari banyak hal yang membuatnya bertambah pinter karna rasa ingin tahu nya yang sangat tinggi. Tapi, kepo yang dimaksud disini adalah kepo Terhadap hal hal yang bermanfaat ya guys, bukan kepo hal hal yang negatif.

Itulah tadi 10 Tanda Sepele yang Menandakan bahwa kamu adalah orang yang Jenius, bagaimana, apakah kamu termasuk salah satunya?

0 Response to "Ciri-ciri Orang Jenius yang Tidak Diketahui Banyak Orang"

Posting Komentar