Cara Efektif Untuk Menjaga Benih Cinta Kamu dan Pasangan!



Siapa sih yang nggak suka punya pasangan? Hidup bakal terasa lebih indah dan nyaman karena kamu punya pendamping sebagai tempat berbagi cerita kapan dan dimana saja. Tapi hati-hati, hubungan romantis kamu bisa saja kandas di tengah jalan kalau nggak dijaga dengan baik.

Apa aja sih yang perlu dilakukan supaya benih cinta kamu tetap bertahan di segala tantangan?

Jaga Pola Komunikasi
Pondasi sebuah hubungan ada di pola komunikasi yang baik. Kamu bisa memilih komunikasi saat nggak sedang bertemu langsung. Bisa lewat chat atapun telepon, senyamannya kalian berdua. Karena porsi komunikasi yang kurang akan membuat hubungan jadi lebih berat.

Terbuka Pada Pasangan
Jujurlah saat kamu merasa ada hal yang tidak kamu sukai dari pasanganmu. Kebiasaannya dandan lama, ngaret atau cara bicaranya kepadamu. Jangan memendam masalah. Problem yang kamu simpan hanya akan menumpuk dan malah bisa meledak suatu hari nanti.

Berusaha Jujur Dalam Hal Apapun
Jika kamu ingin hubungan yang sehat dan bertahan lama, kejujuran adalah kunci utama. Jangan berbohong dan menutupi fakta dari pasangan. Jika  dia sayang kamu, pasti dia gak akan keberatan menerima kenyataan tentangmu yang paling pahit sekalipun kok.

Jangan Ungkit Masalah Lalu
Buatlah janji diantara kalian untuk melupakan masalah yang sudah terjadi. Usahakan untuk tidak mengungkit pertengkaran atau kesalahan pasangan yang telah lalu. Lupakan dan maafkan pasangamu. Anggap pertengkaran yang pernah terjadi sebagai bentuk pembelajaran bagi hubungan kalian kedepan.

Hindari Posting Masalah ke Media Sosial
Setiap berantem, curhat ke twitter. Setiap beradu pendapat, langsung ganti status dan marah-marah di Facebook. Duuh, anak kecil banget sih? Pasangan yang selalu posting masalah mereka ke media sosial cenderung sedang menghindari pertikaian dan merasa tidak mampu menyelesaikan masalah itu secara personal.

Selesaikan masalah dengan dewasa. Ingat, kamu nggak lagi berantem dengan akun media sosialmu. Dia dan orang-orang lain diluar sana gak perlu tahu masalah yang kalian hadapi. Selesaikan masalah itu dengan pasanganmu secara privat. Yang perlu orang lain tahu cuma bahagianya kalian saja, deh

0 Response to "Cara Efektif Untuk Menjaga Benih Cinta Kamu dan Pasangan!"

Posting Komentar