6 Tipe Teman Dalam Kehidupan Sehari-hari. Kamu Termasuk yang Mana?



Di dalam sebiuah circle pertemanan, setiap orang punya ciri khas dan keunikan masing-masing. Ada yang biasa-biasa aja sampai bikin geleng-geleng kepala. Tapi ciri khas unik inilah yang membuat pertemanan kamu semakin berwarna.

Di bawah ini adalah 6 ciri khas unik yang biasanya ada di dalam sebuah geng. Ayo, kamu termasuk yang mana nih?

Miss Ring-Ring
Dimana ada dia, disitulah ada smartphone dalam genggaman. Tipe orang seperti ini selalu sibuk dengan smartphone dan aktif di semua aplikasi chat yang dia punya. Kadang jadi agak nyebelin sih, karena bisa jadi agak mengganggu. Tapi kalau nggak ada dia, grup jadi sepi. Dan kita jadi repot harus menghubungi teman-teman satu persatu.

Si Penuh Rencana
Dia punya kemampuan untuk mengatur semua hal jadi lebih terencana. Dari janjian ngumpul setiap weekend sampai urusan yang berat seperti liburan. Nggak perlu bingung kegiatan akan berantakan deh kalau ada dia. Karena dia akan mengatur semuanya dengan teliti dan terstruktur.

Si Pemimpin Sejati
Pokoknya kalau dia bilang apa, semua orang pasti nurut. Dalam pertemanan kalian, orang inilah yang menentukan standar ke-keren-an. Satu tempat bisa jadi gak cool bagi kalian kalau si pemimpin bilang tempat nongkrong itu gak layak dikunjungi.

Si Hobi Ngerusak Barang
Hati-hati deh kalau ada dia! Sebenernya sih dia gak bermaksud jahat, tapi sifatnya yang kikuk dan clumsy bikin ia gampang menjatuhkan barang tanpa disengaja.

Si Tukang Komen
Punya teman kayak gini memang agak nyebelin tapi terkadang ia berguna karena biasanya apa yang diucapkan jujur walaupun menyakitkan. Dia juga tidak segan mengomentari kehidupan pribadimu dan teman-temanmu. Bagaimana pasanganmu sebenarnya menyebalkan, pekerjaanmu yang gajinya rendah, sampai warna bajumu yang gak matching. Kalau punya teman macam ini kamu harus sabar-sabar deh.

Si Player
Saat kebanyakan orang mendefinisikan pacaran sebagai hubungan antara dua orang, maka definisi orang ini akan jauh berbeda. Dia tidak pernah bisa bertahan dalam hubungan yang menuntut komitmen. Sepanjang kalian saling mengenal, dia sering berkencan dengan dua, tiga, empat, atau bahkan lebih orang dalam satu waktu.



0 Response to "6 Tipe Teman Dalam Kehidupan Sehari-hari. Kamu Termasuk yang Mana?"

Posting Komentar