5 Alasan Mengapa Cewek Pendaki Gunung Wajib Dijadikan Pasangan Hidup



Percaya nggak kalau pendaki gunung punya kualitas oke sebagai calon pendamping? Mereka ini adalah orang-orang yang suka melangkahkan kaki untuk menggapai puncak-puncak tertinggi. Mereka nggak ragu membawa keril berat yang berisi bahan makanan dan perlengkapan camping.

Mereka juga rela menghabiskan waktu berhari-hari di hutan dan gunung untuk komitmen terhadap tujuan. Jadi penasaran kan kenapa kamu harus mempertimbangkan si dia untuk jadi calon pasangan?

Ia Terbiasa Komitmen Dengan Target


Orang yang sukses adalah mereka yang berani menetapkan target dan mematuhinya. Ya iya juga sih, apa gunanya target tinggi tapi gak ada usaha untuk menjangkaunya? Pendaki gunung sudah akrab dengan kebiasaan yang satu ini. Mereka terbiasa menetapkan tujuan akhir yang harus dicapai dalam setiap pendakian.

Punya Semangat Untuk Mengalahkan Diri Sendiri


Pasanganmu yang gemar mendaki gunung tahu bahwa tujuan akhirnya gak akan bisa dicapai jika dia tidak keras pada dirinya sendiri. Dalam kepalanya akan bergaung suara, “Ayo jalan 5 langkah lagi!” setiap kakinya hendak mogok minta berhenti. Dia gak mau dikalahkan oleh rasa capek, malas, lapar ataupun dingin. Dia bisa mengontrol dirinya untuk terus berjuang mengalahkan semua keengganan yang muncul dari beratnya proses pendakian.

Ia Seseorang yang Rendah Hati


Pendaki yang baik tidak pernah merasa dirinya lebih hebat dari orang lain. Walaupun dia sudah pernah menjejakkan kaki di berbagai tanah tertinggi, dia gak akan merasa lebih baik dari mereka yang belum. Pendakian justru menyadarkan bahwa di tengah ganasnya alam, manusia itu nggak ada apa-apanya.

Punya Jiwa Juang yang Nggak Usah Diragukan


Dia adalah orang yang bisa bertahan dalam situasi sulit. Rasa ingin berjuang dalam dirinya sudah tidak diragukan lagi. Pasanganmu sudah pernah merasakan telapak kakinya lecet dan sakit untuk berjalan karena rute turun yang terlalu curam. Tapi dia memaksa dirinya untuk terus berjalan. Dia sadar bahwa pilihannya hanya terus berjuang atau menunggu diselamatkan tim SAR.

Mudah Bergaul Dengan Siapapun


Pendaki gunung biasanya punya teman yang datang dari berbagai latar belakang. Selain solidaritas antar pendaki memang kuat, siapapun yang ditemui selama pendakian adalah kawan seperjuangan di alam raya. Gak jarang hubungan ini akan terus berlanjut sampai ke kehidupan normal pasca pendakian.

0 Response to "5 Alasan Mengapa Cewek Pendaki Gunung Wajib Dijadikan Pasangan Hidup"

Posting Komentar