Beberapa orang dengan zodiak tertentu punya sifat yang kalem dan selalu tenang menghadapi situasi apapun. Bahkan bisa dibilang mereka susah banget berekspresi. Butuh hal yang sangat menarik untuk memancing respons mereka.

Hihi terkesan sombong ya? Bukan sombong sih, tapi mereka memang punya standart tertentu dalam bereaksi terhadap masalah.

Zodiak apa aja sih yang termasuk galak banget saat diusik?

Capricorn
Capricorn terkenal memiliki karakter yang kuat dan pintar mengendalikan emosi. Ia bisa menghadapi masalah dengan kepala dingin. Tapi adakalanya ketika kesabaran Capricorn habis, kemarahannya akan membuncah dan emosinya akan awet sampai berhari-hari!

Gemini 
Gemini adalah tipe yang nggak suka ikut campur urusan orang lain. Makanya ketika ada orang yang ikut campur urusannya, ia akan berubah menjadi pribadi yang menakutkan. Nggak hanya marah-marah dengan nada tinggi, ia bisa bersikap dramatis sampai nangis-nangis.

Cancer
Cancer terkenal dengan pribadi yang sensitif. Di saat pikirannya terlalu runyam dan masalah nggak kunjung selesai, ia bisa meledak-ledak tanpa peduli oleh orang di sekitarnya. Tapi kalau sudah lega, ia bisa lembut lagi.

Virgo
Virgo adalah pribadi yang visioner dan punya rencana masa depan yang jelas. Sisi jeleknya, Virgo gampang bad mood dan nggak bicara sepatah kata pun. Paling mengerikan nih, Virgo gampang menyimpan dendam!


Scorpio
Scorpio layaknya pisau, ia bisa jadi sosok yang bermanfaat tapi juga bisa melukai. Ketika diperlakukan baik, ia akan membalas dengan penuh cinta. Tapi ketika dilukai, ia akan mengekspresikan dengan sindiran pedas yang menyakitkan.