Fakta Golden Maknae Jungkook, Si Bayi Multitalented di Group BTS!


Member BTS yang lahir di tahun 1997 ini memiliki julukan Golden Maknae, yaitu member termuda yang bisa segalanya. Jungkook memang punya banyak keahlian dari nge-dance, nyanyi, olahraga, dan aktivitas lainnya.

Nggak heran ARMY makin sayang karena Jungkook punya segudang bakat dan talenta. Walaupun Jungkook adalah member paling muda, ia memiliki pembawaan yang kalem dan tenang layaknya orang dewasa.

Fakta menarik apalagi sih yang bisa kita dapat dari Jungkook?

Punya kemampuan vokal yang mengagumkan

Jungkook punya kualitas vokal yang sangat baik. Dia mampu menyanyikan berbagai genre lagu dengan sempurna. Di lagu ballad , penghayatannya sangat luar biasa. Di lagu up beat yang butuh koreografi stage, suaranya juga sangat stabil. Karena itulah ia memegang posisi main vocal di BTS

Suka cover lagu lokal dan mancanegara

Nggak hanya lagu-lagu BTS, Jungkook juga sering cover lagu dari mancanegara lho. Salah satu lagu yang sering ia nyanyikan adalah karya Charlie Puth!

Bertingkah seperti anak bayi di dalam grup

Semua member BTS suka memperlakukan Jungkook sebagai anak bungsu. Mereka sangat memperhatikan dan menyayangi Jungkook. Walaupun Jungkook suka usil terhadap hyung nya, tapi mereka tetap memperlakukan Jungkook sebagai adik. Wajar saja karena Jungkook pertama kali datang sebagai trainee di Big Hit saat ia masih SMP!

Jago olahraga dan permainan apapun

Jungkook saat ahli dan hampir selalu menang dalam berbagai game dan olimpiade olahraga. Ia punya metabolisme dan kemampuan atletis yang sangat bagus!

0 Response to "Fakta Golden Maknae Jungkook, Si Bayi Multitalented di Group BTS!"

Posting Komentar