Gempita Noura Marten, putri kesayangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang lahir pada 16 Januari 2015 sudah memiliki fans sendiri di kalangan warganet. Bagaimana orang-orang gak jatuh cinta? Ada saja kelakuan Gempi yang bikin gregetan!

Masih kecil aja udah cantik banget. Lihat deh bentuk alis, mata, sampai bulu matanya lentik sempurna. Cantiknya nurun banget dari mama isel nih. Dari kecil Gempi sering memenangkan kontes foto bayi. Wah dari dulu udah bakat jadi model ya Gem?

Gempi terkenal ceriwis, suka ngelucu, dan suka ngerjain baby sitternya, si koneng. Ada saja tingkahnya yang bikin warganet ketawa dan nggak ada bosennya untuk ngikutin aktivitas Gempi di laman instagram Gading dan Gisel.

Sekarang Gempi udah mulai sekolah loh di Sampoerna Academy. Ini adalah pose Gempi saat ikut kegiatan seni di sekolahnya. Gempi gemes banget dandan jadi Pocahontas gini!

Punya ayah yang hobi fotografi bikin Gempi jadi terbiasa pose di depan kamera. Liat deh pinter dan fotogenic banget kan gayanya?


Karena Gempi sangat lincah, ia banyak ikut aktivitas agar sifat pecicilannya tersalurkan dengan baik. Salah satunya kursus balet. Duh balerina kecil Gempi cantik banget sih?


Mama Isel dan Papa Gading tau banget bikin Gempi keliatan stylish. Ia terlihat manis dengan potongan jumpsuit dan warnanya matching sama air kolam renang ya!


Dear Gempita, rasanya pengen bilang jangan cepet gede.. Tapi penasaran juga sama tingkah dan penampilan kamu kalau udah dewasa nanti. Tetap jadi anak manis, nurut apa kata papa mama, dan selalu ceria ya Gem!