Kisah Kasih Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White yang Menularkan Positive Vibes



Sudah lebih dari satu dekade Nana Mirdad (32) menghabiskan hidupnya bersama dengan Andrew White (32). Hampir 12 tahun menikah, rentetan suka dan duka telah mereka lewati.

Terlebih ketika keduanya harus membuat keputusan sulit: meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan nama mereka.

Sejak 8 tahun lalu mereka pindah dan menetap di Bali. Andrew meneruskan bisnis keluarga, sedangkan Nana menjadi ibu rumah tangga. Bagi mereka, demi cinta dan keluarga, tak ada yang mustahil.


Keluarga yang dikaruniai dua anak ini tampak kompak mengibarkan bendera merah putih di Hari Kemerdekaan Indonesia. Bajunya juga matching loh warna merah dan putih!

Nana Mirdad percaya kalau waktu untuk anak adalah hal terpenting yang harus diberikan sesibuk apapun ia beraktivitas. Ini adalah potret mereka ketika sedang beraktivitas melukis di piring.

Anak perempuan itu biasanya paling dekat dengan Ayahnya. Terlihat Andrew White sedang memberikan kasih sayang berupa kecupan di kening sang puteri tercinta.

Wah Sarah udah gede masih minta gendong Mama ya? Begitulah kasih Ibu, walaupun puterinya sudah beranjak besar, ia masih tergerak untuk memperlakukannya seperti little girl.

Agar kesehatan dan kebugaran tubuh tetap terjaga, penting dong untuk rutin beraktivitas fisik. Keluaga Andrew White dan Nana Mirdad sering mengikut sertakan kedua anaknya dalam aktivitas fisik seperti ini.

Andrew White dan Nana Mirdad membuktikan kalau kasih sayang dalam keluarga adalah kunci untuk kebahagiaan kedua anaknya.




0 Response to "Kisah Kasih Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White yang Menularkan Positive Vibes "

Posting Komentar