Rekomendasi Kuliner Lezat dan Murah Meriah di Kota Medan


Kota yang masyarakatnya datang dari beragam suku seperti Melayu, Batak, Tionghoa, dan India ini membuat Medan menjadi tempat dengan wisata kuliner yang beragam.

Hampir semua jenis makanan bisa kamu temukan disini. Siap-siap ya untuk menemukan beragam kuliner Medan yang menggoyang lidah di sini!

Lontong Kak Lin

Semangkuk lontong Medan di pagi hari sangat pas sebagai sarapan sebelum beraktivitas. Satu mangkuk Lontong Kak Lin berisi lontong, bihun, kering kentang, telur rebus, lengkap dengan sate kerang sebagai pendamping. Kuahnya yang cokelat kental semakin menggugah selera.

Kedai Kopi Apek

Sungguh nikmat menghabiskan waktu santai untuk ngobrol ringan atau sekedar membaca buku favorit di kedai kopi yang sudah ada dari tahun 1922 ini. Kopi O biji sidikalang jadi menu minuman khas disini. Tentu saja ditemani dengan roti bakar atau martabak telur yang nikmat

Kari Bihun Tabona

Dari penampilannya aja udah bikin ngiler kan? Kari bihun tabona berisi racikan kari yang super nikmat, ada beberapa pilihan seperti kari ayam, sapi, atau bihun. Kuah kentalnya yang kaya akan rasa membuat siapapun tergoda.

Roti Tisu Martabak Gapa

Roti tisu ini sejenis crepe yang dibuat dari adonan kulit martabak. Dihidangkan seperti cone tapi versi menjulang layaknya gunung lalu diberi taburan keju dan lelehan susu kental manis.

Es Pokat Kocok Simpang Glugur

Es alpukat disini istimewa karena dicampur dengan gula merah dan susu kental manis serta diberi topping es serut. Nggak heran deh antrian di tempat ini bisa mencapai ratusan!

0 Response to "Rekomendasi Kuliner Lezat dan Murah Meriah di Kota Medan"

Posting Komentar