3 Makanan Super Pedas di Indonesia. Dijamin Bikin Nangis Kayak Diputusin!


Lidah orang Indonesia tuh berasa hambar kalau nggak makan pedas. Walaupun bukan penggemar pedas, minimal kalau makan tuh pakai saos sambel atau bubuk cabe deh.
Makan makanan pedas emang menggugah selera dan cabai punya dampak positif untuk kesehatan tubuh.

Ngomong-ngomong makanan pedas, ada 3 makanan super pedas di Indonesia yang bisa bikin lidah kamu kebakaran. Berani coba?

Mie Abang Adek


Kedai indomie yang terletak di daerah grogol ini terbukti bikin pengunjungnya keringetan karena cabainya. Judulnya sih, makan cabe pake indomie. Gimana gak kelabakan? Cabe yang berlimpah porsinya diaduk di satu porsi indomie. Banyak banget orang yang sampe nangis gara-gara makan mie abang adek lho. Wowww...

Seblak Jeletet

Warung seblak jeletet nggak pernah sepi pengunjung! Di sini disediakan seblak level 1-5, kalau kamu pilih level 5 berarti kamu siap-siap makan semangkuk seblak dengan 5 sendok cabai dituang ke dalamnya!

Richeese Factory

Fastfood yang terkenal dengan hidangan ayam goreng dibalur saus sambal dan saus keju sebagai pelengkap ini masuk kategori makanan terpedas. Coba deh level 5 nya, bisa dipastiin kamu selesai makan dengan banjir keringat dan air mata.


0 Response to "3 Makanan Super Pedas di Indonesia. Dijamin Bikin Nangis Kayak Diputusin!"

Posting Komentar