Si cantik Lisa selalu tampil fashionable di setiap moment. Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagrammnya @lalalisa_m, banyak style fashion yang bisa kamu tiru untuk keseharian. Kapan lagi tampil cantik ala Lisa Blackpink?

Tampil kasual dengan tshirt sudah biasa, yang nggak biasa itu kalau pakai motif warna-warni yang bikin penampilan jadi semakin ceria. Cobalah untuk cari tshirt warna cerah dengan perpaduan warna pink, hijau, dan kuning. Bikin hari kamu semakin cerah deh!

Kemeja kotak-kotak warna kuning seperti ini bisa kamu gunakan untuk acara semi formal maupun santai. Untuk bawahannya, pakai celana jeans atau rok selutut warna hitam. 

Sweater jadi pilihan outfit yang tepat untuk musim hujan nih. Agar lebih nyaman, gunakan sweater model oversize supaya nggak terasa sesak di badan ya.

Sesekali yuk tampil anggun dan feminin dengan setelah dress warna merah motif polkadot. Apalagi kalau rambut kamu terurai panjang seperti Lisa, pasti semua mata tertuju ke arah kamu.

Baju model open shoulder seperti ini cocok banget buat nge-date atau datang ke acara pesta. Karena kamu akan menggunakan pakaian dengan bagian atas terbuka, yuk tambahkan aksesori kalung supaya bikin semakin cantik!