Potret Siwon Super Junior Jadi Bukti Kalau Dia Adalah Menantu Idaman


Siapa sih yang gak terpesona dengan ketampanan member Super Junior ini? Di usianya yang udah menginjak 30 tahun, bukannya terlihat semakin tua malah semakin mempesona. Eh tapi memang oppa oppa Korea itu terlihat ganteng di usia 28 tahun ke atas ya.

Berikut foto-foto Siwon Super Junior yang senyumnya bikin pengen berumah tangga....


Dari belakang aja bodynya udah minta dipeluk banget ya. Siwon terkenal sebagai seseorang yang rajin olah raga. Nggak heran badannya atletis banget!


Kalau tampilannya kayak gini, kalah deh Mr.Grey! Foto Siwon di sebuah ruangan ini bikin netizen gagal fokus dan ngebayangin tinggal serumah sama Siwon di masa depan. Hmm.. berkhayal itu emang enak ya beb.

Segelas kopi untuk menemani hari itu enak banget. Oppa mau nggak ditemenin ama aku aja? Mungkin aja rasanya lebih enak dari kopi yang oppa minum.


Ya ampun dari pinggir aja udah manis banget ya senyumnya. Apalagi lesung pipinya keliatan jelas banget. Jadi gemes deh liatnya, oppa..


Udah ganteng ditambah jadi duta Unicef pula! Duh mertua mana sih yang nggak bangga punya menantu kayak gini? Choi Siwon memang panutan dan kesayangan kita semua.


Iya hidup itu penat. Makanya harus diseimbangkan sama liburan. Apalagi kalau liburannya bareng sama orang ganteng kayak gini ya. Rasanya mau cuci muka pake air wudhu setiap hari biar bisa imbangin gantengnya Siwon.

Tampil dengan setelan jas dan celana bahan gini emang bikin jantung deg deg serr. Siwon keliatan semakin dewasa ya? Yuk kapan ajak adek ke pelaminan?

0 Response to "Potret Siwon Super Junior Jadi Bukti Kalau Dia Adalah Menantu Idaman"

Posting Komentar