Selamat Ulang Tahun Scorpio. Si Misterius yang Bikin Hati Tergerus



Bulan November berarti bulannya zodiak kalajengking yang suka mencapit, Scorpio! Seperti apa sih sifat Scorpio pada umumnya? Semua akan dibahas tuntas! Yuk yang merasa berzodiak Scorpio atau pengen kenal lebih deket dengan Scorpio, segera merapat di postingan ini.


  1. Misterius 

    Sifat yang jadi ciri khas Scorpio nih. Seorang Scorpio gak akan membuka diri atau banyak cerita kalau dia belum merasa nyaman dengan orang tersebut. Ibaratnya kamu hanya boleh tahu lapisan terluar tentang dirinya aja. Namun disaat dia udah mempercayai kamu, wah dia nggak akan berhenti bercerita tentang banyak hal. Kalau kamu mau dekat dengan Scorpio, minimal kamu harus bisa dipercaya dulu. Karena Scorpio memang memiliki masalah krisis kepercayaan.
  2. Jago Flirting

    Siapa sih yang nggak terpikat dengan Scorpio? Si Kalajengking ini tahu gimana cara bikin orang terbuai dengan kata-kata. Porsinya pas, nggak berlebihan dan nggak kurang. Apalagi Scorpio juga tipikal romantis, wah bakal kenyang deh kamu dihujani kata-kata manis.
  3. Setia

    Scorpio yang susah membuka hati ini akan setia dan nggak berani macam-macam kalau udah sayang sama satu orang. Satu ya satu aja. Dia akan memberikan segalanya untuk orang tersebut, asalkan jangan diacak-acak ya kepercayaannya.
  4. Tegaan
    Scorpio juga dikenal sebagai orang yang to the point dan sarkas. Kamu nggak akan kenal dengan omongan Scorpio yang manipulatif atau sok dimanis-manisin. Kalau dia nggak suka dia akan bilang nggak suka. Jadi harus siap-siapin hati ya.