Rekomendasi Tempat Wisata "Super WOW" di Pulau Bintan


Pulau Bintan yang berjarak nggak jauh dari Singapura ini dipenuhi oleh hotel dan resort mewah. Tapi dibalik segala kemewahan tersebut, Bintan menyimpan banyak daya tarik yang nggak kalah menarik selain resort bintang lima.

Gurun Pasir Busung



Hamparan gurun pasir ini bisa kamu temukan di balik hutan rindang Bintan. Awalnya ini adalah tempat penambangan bauksit yang kini menjelma menjadi gurun pasir nan cantik. Paling bagus kalau mengunjungi tempat ini di saat matahari lagi panas-panasnya, karena warna langit akan terlihat biru cerah.

Kapan Legendaris MV Doulos Phos



Kapal yang terletak di pelabuhan Bandar Bentan Telani ini rencananya akan diubah menjadi sebuah hotel. Kamu dapat menyaksikan langsung kemegahan kapal legendaris ini. Paling keren jika berkunjung ke sini di sore hari dengan latar belakang lembayung senja yang spektakuler.

Danau Biru



Warna air di danau biru bisa menghipnotis mata siapapun yang mengunjunginya. Pemandangan ini akan tambah spektakuler lagi dengan bukit-bukit pasir berwarna putih yang tampak kontras di sekelilingnya.

Treasure Bay Bintan



Sesuai dengan namanya, Treasure Bay Bintan merupakan sebuah “harta karun yang berkilauan”.  Bahkan lebih dari sekadar kompleks resort, Treasure Bay mungkin bisa dikategorikan sebagai resort-city yang menawarkan berbagai kemewahan yang akan memberikan kamu pengalaman liburan paling berkesan.

Crystal Lagoon



Menyandang nama sebagai laguna air laut buatan pertama di Asia Tenggara, Crystal Lagoon menyuguhkan pemandangan epik berupa  air dengan gradasi kebiruan dan pasir putih nan lembut yang begitu menjanjikan suasana liburan paling memorable.

0 Response to "Rekomendasi Tempat Wisata "Super WOW" di Pulau Bintan"

Posting Komentar