Memacu Hasrat Petualang di Tempat Wisata Kota Makassar


Sebagai kota utama dan andalan di Pulau Sulawesi, Makassar memiliki wisata alam yang sudah populer seperti Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam. Tapi sebenarnya Makssar masih punya banyak pantai, air terjun, dan gunung yang bisa memacu hasrat petualangan kamu.

Yuk cari tahu tempat wisatanya!

Sungai Pada'elo, Bone

Sungai Pada'elo adalah sungai tersembunyi di balik bebatuan cadas yang indah. Kamu harus menyusuri sungai dengan obor di tangan untuk mencapai tempat ini. Terlihat berat, tapi kamu akan puas ketika sampai di tempat tujuan.

Helena Sky Bridge, Maros

Tempat ini adalah jembatan gantung yang bisa menantang adrenalin karena letaknya jauh berada di ketinggian. Asyiknya berpose di atas jembatan gantung yang menantang, sensasi di ketinggian yang tak tertandingi. Baik bersama teman atau sendiri, Helena Sky Bridge selalu jadi lokasi seru untuk berpose.

Batu Mallopie, Barru

Sama seperti Brown Canyon Semarang, tempat ini adalah hamparan cadas batu layaknya Grand Canyon Amerika Serikat. Tempat ini dikelilingi oleh aliran air sungai jernih menyejukkan di sekitarnya. Menenangkan diri dalam suasana asri dan damai diiringi semilir angin segar dan gemercik aliran air, momen yang tentunya sulit dilupakan.

Gua Mampu, Bone

Atmosfer Gua Mampu sangat menantang sekaligus membujuk rasa ingin tahu agar menelusui tempat ini lebih jauh lagi. Dinding bebatuan kapur memperindah panorama menakjubkan gua bertingkat yang dihiasi stalagtit dan stalagmit unik.

Air Terjun De'Pa, Gowa

Pesona air terjun dan debur air dari ketinggian hingga mencapai sungai akan menyihir kamu untuk mencintai tempat ini. Sungguh menyenangkan rasanya duduk di bebatuan dan menikmati pemandangan birunya air sungai yang jernih.

0 Response to "Memacu Hasrat Petualang di Tempat Wisata Kota Makassar"

Posting Komentar