Baper atau bawa perasaan seringkali tidak dapat dihindari oleh siapapun. Termasuk dalam urusan asmara, kata baper seringkali menjadi alasan kenapa orang-orang mulai merasa jatuh cinta.

Perasaan yang terlalu peka dan sensitif yang membuat seseorang menjadi terbawa perasaan dan akhirnya tidak bisa mengatasi perasaan tersebut. Seperti halnya 5 zodiak berikut ini yang mudah sekali terbawa perasaan sehingga mudah baginya untuk jatuh cinta! Zodiakmu termasuk ?

Cancer
Cancer adalah sosok yang memiki sensitifitas yang tinggi, mereka sangat peka dan juga cenderung terlalu percaya diri dengan perasaannya. Mereka sosok yang dapat dengan mudah diambil hatinya. Maka gak heran, kalau cancer adalah sosok yang mudah sekali terbawa perasaan dan jadi terus kepikiran dengan orang tersebut.

Sagitarius
Meski terlihat cuek dan tidak peduli, namun sagitarius adalah salah satu sosok yang sangat peka dan mudah sekali baper lho. Sagitarius adalah sosok yang dapat dengan mudah nyaman dengan seseorang, sehingga sulit baginya untuk bisa mengontrol perasaan yang dimilikinya.

Gemini
Gemini memang pada dasarnya adalah sosok yang mudah bergaul dan berteman dengan siapa saja, mereka dalah sosok yang tidak terlalu suka pilih-pilih dalam berteman dan begitu juga dalam mencari pasangan. Mereka sosok yang bisa dapat dengan mudah jatuh cinta jika orang tersebut terus-menerus berusaha untuk merebut hatinya.

Virgo
Virgo adalah sosok yang cenderung selalu merasa tidak enakan pada orang lain. Begitu pun juga saat ada orang yang mencoba untuk mendekatinya, meski pada awalnya virgo hanya bermaksud untuk menjadi teman namun pada akhirnya pun dia tidak akan bisa mengontrol perasaannya sendiri

Pisces
Pisces adalah sosok yang cenderung paling mudah terjebak dalam cinta lokasi. Mereka adalah sosok yang mudah sekali jatuh cinta pada pandangan pertama dan mereka pun sulit sekali untuk megendalikan perasaan yang dimilikinya. Ketika mereka mulai baper, maka bisa dipastikan mereka akan terus-menerus kepikiran dengan sosok tersebut.