5 Kuliner Hits di Kawasan Pasar Lama Tangerang



Daerah Pasar Lama Tangerang bukan sekedar pasar biasa. Di kawasan ini terdapat banyak kuliner yang bikin perut kenyang dan hati senang. Kalau kamu berkunjung ke Kota Tangerang, yuk sempatkan untuk mencicipi kuliner berikut!

Sate Ayam H.Ishak

Sepiring sate ayam dengan lontong penuh kenikmatan. Sate ayam ini udah terkenal banget dan banyak orang jauh-jauh datang untuk mencicipinya.

Roti Cane India

Pengen ngemil cantik dengan rasa otentik? Cobain aja Roti Cane yang mulai jualan dari jam 17.00-23.00. Tekstur rotinya tipis dan garing kemudian disiram dengan kuah kari yang kaya akan bumbu India.

Es Bun Tin

Kalau kebetulan dateng di siang hari, jangan lupa cobain es bun tin yang terdiri dari leci, kelapa muda, sagu mutiara, kolang kaling, dan susu kental manis. Hmm bacanya aja udah bikin haus ya!

Bakso Mas Gino

Kedai bakso ini udah ada dari tahun 80-an dan jadi andalan orang Tangerang. Dari dulu Bakso Mas Gino tetap mempertahankan rasanya yang nikmat.

Nasi Uduk Encim Sukaria

Nasi uduk ini beda dari nasi uduk biasanya karena ada irisan timun untuk melengkapi. Jadi lebih segar deh! Satu piring nasi uduk ini berisi bakwan, bihun, potogan kentang dan tahu, bawang goreng, gak lupa sambal yang bikin rasanya semakin yahud.

0 Response to "5 Kuliner Hits di Kawasan Pasar Lama Tangerang "

Posting Komentar