Mantan artis cilik Alyssa Soebandono atau yang akrab dipanggil Icha ini dari dulu memang akrab dengan kesederhanaan. Dari kecil penampilan Icha nggak pernah macam-macam namun tetap menarik mata. Hal inilah yang membuat Dude Harlino jatuh cinta dan menikahinya.

Setelah menjad istri Dude, Icha mantap berhijab dan penampilannya sehari-hari semakin mengundang perhatian. Karena dibalik kesederhanaan Icha, ia layaknya mutiara yang selalu bersinar.

Tampil dengan busana tertutup dan serba longgar sama sekali tidak mengurangi kecantikan Icha. Perpaduan warna pastel dan biru muda seperti ini sangat pas untuk dikenakan sehari-hari untuk beraktivitas.

Setelan fashion seperti ini cocok untuk menghadiri acara formal. Ditambah dengan model sepatu flat yang cantik. Gunakan perpaduan warna cerah seperti merah untuk hijab ya. Karena akan menambah cerah pada wajah.

Agar nggak terlalu sepi, kamu bisa lho menyematkan aksesori di hijab. Seperti bros bunga yang Icha pakai ini. Tapi jangan terlalu heboh ya, cukup gunakan 1 bros saja agar nggak keliatan ramai.

Icha tampil dengan paduan long vest dan kemeja. Cantik banget ya? Style seperti ini bisa kamu gunakan untuk acara formal maupun non informal. Usahakan memakai warna yang selaras ya agar terlihat manis dan matching.

Ingin terlihat cantik saat arisan atau acara pengajian? Yuk padukan gamis dengan hijab yang menutupi dada. Aksen ikat pinggang akan membuat penampilan kamu semakin manis nih!