Punya Waktu 1 Hari di Bandung? Kunjungi 3 Tempat ini Aja!



Bandung, kota yang selalu ngangenin dengan segala isinya. Dari segi kuliner sampai pemandangan alam, semuanya sukses bikin gagal move on. Nah kalau kamu punya waktu satu hari penuh di Bandung, yuk kunjungi 3 tempat ini aja. Pasti meninggalkan kenangan yang selalu membekas di hati deh.
  1. Cafe d'Pakar Dago Atas



    Cafe d'pakar terletak di sekitaran hutan lindung Dago Pakar dan punya pemandangan yang indah. Terletak di area outdoor, cafe ini akan memanjakan mata dan lidah para pengunjungnya. Menu makanan yang ditawarkan sangat beragam seperti aneka pisang bakar, roti bakar, indomie, dan minuman hangat lainnya.
  2. Sunday Market Gasibu


    Surganya belanja nih! Kalau hari minggu pagi lagi di Bandung, jangan males bangun pagi. Kamu bakal nyesel banget kalau ngelewatin pasar kaget di sepanjang jalan monumen Unpad, Bandung. Segala macam barang-barang dari tas, baju, dompet, celana, ada di sana. Selain makanan, banyak jajanan khas Bandung yang bisa dinikmati sebagai sarapan. Judulnya bakalan puas banget deh.
  3. Jalan-jalan di Braga


    Dulu Braga dikenal sebagai daerah club malam yang asing untuk wisatawan. Tapi sekarang Braga telah disulap sebagai kawasan artistik untuk wisatawan. Banyak spot foto menarik yang bisa mengisi laman instagram kamu. Jangan lupa mampir ke Braga ya kalau main ke Bandung!