Pesona si Pisces yang Bikin Mabuk Kepayang. Pokoknya Lovely Banget!



Sebagai zodiak yang paling muda, zodiak dengan lambang ikan ini punya banyak pesona yang bikin orang terdekat betah berlama-lama di dekatnya. Memang sih, kalau baru pertama kali kenal, Pisces ini cenderung pemalu dan tertutup. Tapi kalau udah kenal deket, duh, dijamin dia yang bakal malu-maluin!

Semua ini karena Pisces terkenal dengan sifat insecurenya. Ia khawatir kalau nggak bakal diterima di lingkungan baru. Makanya ia cenderung mengamati keadaan sekitar dulu, begitu dirasa sudah nyaman dan cocok, baru deh mulai menunjukkan siapa dirinya sebenarnya.

Apa aja sih yang dimiliki Pisces sampai ia bisa bikin mabuk kepayang?

Rela berkorban demi orang tersayang

Kelebihan sekaligus kelemahan Pisces nih. Mereka rela ngelakuin apapun demi melihat orang yang disayang seneng, meskipun harus mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri.Pisces cenderung nggak peduli tentang perasaan sendiri demi menyangkut orang tersayang.

Selalu tahu tanpa harus diberi tahu

Karena sifat peka mereka ampun-ampunan, mereka bisa ngerasain apa yang dirasain orang lain tanpa harus dikasih tahu. Mereka jago banget ngebaca mood dan situasi. Bisa tahu apa yang sebenarnya lagi dirasain meskipun orang tersebut nggak nunjukin.

Jago bikin kalimat romantis

Kalau yang ini udah nggak ada tandingannya deh. Lahir dengan sifat romantis dan penyayang, membuat Pisces jago memadukan kata-kata. Uniknya nih, kalimat yang mereka buat romantis tapi nggak gombal. Romantis menggemaskan gitu deh!

Cinta dengan hal berbau seni

Kamu akan banyak menemukan Pisces yang jago bikin musik, jago gambar, jago bikin cerita, pokoknya yang berkaitan dengan seni deh. Pisces punya jiwa seni yang tinggi serta suka banget sama keindahan. Nggak heran kalau ia berbakat melakukan apapun yang berkaitan dengan seni.