Pulau Flores jadi salah satu destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagaimana tidak? Pulau Flores memuat banyak keindahan dari mulai Pulau Padar, Gili Lawa, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, sampai yang paling hits adalah Labuan Bajo.

Saking cantiknya, banyak banget wisatawan yang menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi favorit di Indonesia. Bukan cuma cantik karena pemandangan landscapenya yang memang terbentuk dengan indah, Labuan Bajo juga menyimpan beberapa fakta menarik lho!

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang Labuan Bajo:
  1. Kota seribu sunset
    Labuan Bajo merupakan kota yang langsung menghadap ke arah terbenamnya matahari. Di setiap sudut Labuan Bajo, kamu bisa menikmati keindahan sunset dengan sensasi berbeda. Seperti dari bukit, hotel, sampai dermaga. Kamu akan disuguhkan sunset terbaik di Indonesia.
  2. Nggak menerima uang receh

    Jangan tersinggung dan kaget kalau pedagang menolak uang receh. Karena warung makan ataupun mini market nggak menerima pembayaran dalam bentuk uang receh. Jadi gunakan uang kertas untuk transaksi pembayaran di Labuan Bajo ya.
  3. Punya spot diving terbaik

    Manta Point akan jadi salah satu spot diving yang bikin kamu ketagihan. Selain punya keindahan alam bawah laut yang indah, kamu juga bisa diving bersama ikan pari raksasa. Wow seru banget!