3 Tips Untuk Mendapatkan Pengalaman Liburan Menyenangkan!



Kuliner jadi salah satu daya tarik suatu destinasi saat kamu lagi travelling. Selain objek wisata yang menarik, pasti kamu nggak akan ketinggalan untuk mencicipi kuliner khas di kota destinasi kan?



Wisata kuliner tuh nggak hanya cuma kenyang nyicipin makanan, banyak hal yang bisa dilakukan supaya kamu mendapatkan pengalaman kuliner terbaik!
  1. Cari rekomendasi dari berbagai sumber


    Penting banget nih sebelum mulai hunting makanan. Kamu bisa cari referensi dari blog, youtube, atau tanya-tanya sama temen warga lokal. Cara terakhir itu paling seru karena kamu dapet referensi langsung dari orang asli yang mungkin saja kuliner tersebut belum dicoba banyak orang. Seru banget kan nyobain kuliner unik dan sudah pasti lezat? 
  2. Tentukan budget yang dikeluarkan


    Jangan sampe kebablasan nyobain semua makanan yang berujung kantong jebol. Tentuin budget yang mau dikeluarkan untuk 1 hari. Misalnya kamu punya jatah 2 hari untuk wisata kuliner, dan dalam 1 hari kamu bakal ngeluarin Rp 200.000 untuk makan. Kamu harus memanfaatkan dengan Rp 200.000 itu bisa mencukupi segala keinginan perut dan lidah.
  3. Jaga kebersihan mulut selama liburan

    Kalau udah terlarut dalam bumbu masakan pastinya nggak bakal bisa berhenti kan? Tanpa disadari banyak bakteri yang masuk dan menyebabkan bau mulut tidak sedap. Di saat seperti inilah permen mint dibutuhkan! Setelah kamu menikmati makanan, jangan lupa untuk mengunyah permen mint untuk membantu mengembalikan kesegaran di dalam mulut. Selain itu, kandungan di dalam permen mint efektif menghancurkan kuman dan bakteri, jadi kamu nggak perlu khawatir bau mulut saat travelling.

0 Response to "3 Tips Untuk Mendapatkan Pengalaman Liburan Menyenangkan!"

Posting Komentar