Tips Merawat Gigi dan Mulut Saat Traveling


Menghilang sejenak dari rutinitas aktivitas untuk menikmati pantai dan gunung memang sangat menyenangkan! Semilir angin pantai dan deburan ombak efektif banget buat ngilangin penat karena setumpuk deadline pekerjaan. Belum lagi kalau destinasi wisata pilihan kamu punya banyak kuliner lezat, wah liburan kamu semakin terasa menyenangkan.

Indonesia sangat kaya dengan kuliner yang beragam dan lezat rasanya. Di satu tempat aja kamu bisa cobain lebih dari satu kuliner dan biasanya nih, sekali aja nggak cukup!

Nah secara nggak sadar, kesehatan gigi dan mulut seringkali terlupakan.
Kebanyakan makan enak eh ujung-ujungnya numpukin bakteri di dalam mulut. Padahal walaupun lagi liburan, merawat gigi dan mulut kan nggak kenal kata libur.

Ada beberapa cara mudah lho agar gigi dan mulut kamu tetap terawat saat liburan!

Jaga Kebersihan Peralatan Sikat Gigi
Kemas peralatan sikat gigi kamu dengan rapi dan jangan sampai ada celah untuk kuman masuk. Penting banget untuk jaga kehigienisan peralatan sikat gigi agar barang-barang tersebut juga bersih dari kuman.

Sedia Permen Saat Travelling
Ini adalah cara paling mudah untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. Mengunyah permen saat travelling! Tapi jangan sembarang permen ya. Pilihlah permen karet yang memiliki kandungan khusus setara mouthwash. Selain bisa melindungi mulut, kamu nggak perlu bawa mouthwash yang bakal ngabisin space dalam tas. Cukup permen dengan kemasan yang kecil dan praktis bisa dibawa kemana aja.

Happy Holiday!

0 Response to "Tips Merawat Gigi dan Mulut Saat Traveling"

Posting Komentar