Member girl group Blackpink yang udah dua kali dateng ke Indonesia ini lagi naik daun banget nih! Nggak hanya cantik, Lisa juga berbakat nge-dance dan nge-rap. Paket lengkap untuk jadi korean idol kan?

Nah kamu tahu nggak kalau ternyata Lisa punya sejumlah fakta yang wajib banget kamu ketahui sebagai fans.

Bukan asli orang Korea Selatan
Walaupun tergabung sebagai member girl group Korea, ternyata Lisa berdarah asli Thailand dan ayahnya berkebangsaan Swiss. Lisa lahir 27 Maret 1997 dan ayahnya adalah seorang koki yang bekerja di Thailand.

Bersahabat dari kecil dengan Bambam G0T7
Lisa dan Bambam sama-sama berdarah Thailand dan tergabung dalam komunitas dance Thailand,We Zaa Cool. Kini keduanya adalah rapper di masing-masing grup Blackpink dan GOT7.

Diakui sangat multitalented
Lisa adalah satu-satunya peserta yang lolos di YG Audition Thailand di tahun 2010. Saat lolos ke YG, Lisa masih berusia 14 tahun dan menjalani aktivitasnya sebagai trainee selama 5 tahun 3 bulan sebelum bergabung dengan Blackpink.

Memiliki Kepribadian unik
Saat di atas stage, Lisa terlihat swag dengan posisinya sebagai rapper. Sedangkan di kesehariannya Lisa terkenal sebagai gadis yang jahil dan ceria lho!

Suka dengan pria yang lebih dewasa
Lisa mengaku suka dengan pria yang lebih tua dan bisa menjaganya dengan baik. Lisa juga suka banget dengan pria yang jago masak seperti ayahnya dan memiliki gaya hidup yang sama dengannya.

Hayooo...siapa yang ingin daftar jadi pria pilihan Lisa?