Tampil Menawan dengan Sikat Gigi Bekas? Kenapa Nggak?


Untuk membersihkan gigi dari sisa-sisa makanan dan merawat gigi dari serangan kuman dan bakteri, sikat gigi adalah senjata ampuh yang wajib dimiliki setiap orang. Setelah lebih dari 2-3 bulan, kamu harus segera mengganti dengan sikat gigi baru.

Eiiits, yang lama jangan terburu dilempar ke tempat sampah. Ternyata, sikat dengan bulu tipis ini akan membawa manfaat untuk rutinitas perawatan kecantikanmu, lho! Asalkan sudah kamu bersihkan, sikat bekas pun bisa kamu pakai untuk perawatanmu agar selalu cantik selalu terpancar darimu.

1. Rambut lepek bukan masalah besar lagi. Pakai sikat gigi untuk meratakan dry shampoo atau bedak bayi.

Rambut lepek adalah salah satu penyebab bad hair day yang bisa menjatuhkan mood untuk beraktivitas seharian. Untuk mengatasi hal ini, dry shampoo adalah jalan keluarnya. Kamu pun bisa memakai bedak bayi sebagai serbuk ajaib yang bisa menyerap minyak di kepala.

Untuk kamu yang nggak pingin menepuk-nepuk dengan tangan, kamu juga bisa pakai sikat gigi bekas yang bersih dan kering untuk meratakan bedak di kepalamu. Minyak terserap sempurna, karena sikat gigi bekas bisa kamu andalkan.

2. Rambut pendek yang susah diatur pun bisa rapi dengan semprotan hair spray dan sapuan lembut dari sikat gigi.

Rambut yang baru tumbuh di bagian dahi memang tidak bisa dicegah. Saking pendeknya, untuk mengatur rambut-rambut pendek ini kamu pun sering dibuat jengkel dan capek. Tenang, solusinya mudah. Kamu hanya perlu sedikit
semprotan hairspray, lalu menyisirnya dengan menggunakan sikat gigi. Kenapa sikat gigi? Karena bulu-bulu halusnya bisa menjangkau rambut pendeknya. Boleh dicoba nih, guys!

3. Pingin rambut sedikit bervolume buat ke kondangan? Menyasak rambut dengan sikat gigi bekas boleh banget kamu coba. Kalau nyasak pakai sisir ‘kan lebih sakit rasanya…

Tak perlu lagi bingung ketika harus menyasak rambut supaya lebih bervolume buat ke kondangan. Dengan sikat gigi pun kamu bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan tanpa perlu merasa kesakitan seperti kamu memakai sisir bergigi rapat. Bulu-bulu halusnya nggak akan bikin kamu pusing saat harus menata ke rambut asalmu. Daripada nantinya kamu teriak kesakitan, pakai sikat gigi aja!

4. Untukmu yang beralis tebal dan panjang, satu dua sapuan sikat gigi bisa membuat alismu paripurna!

Nggak cuma yang beralis tipis saja yang mengalami dilema untuk mendapatkan alis paripurna idaman, yang beralis tebal pun merasakan hal yang sama. Rambut di alis yang panjang dan tak jarang jadi nggak beraturan sering dialami. Kamu nggak perlu pergi ke gerai yang menjual peralatan makeup untuk membeli sikat alis. Dengan sikat gigi yang sudah tak terpakai pun, alismu bisa rapi dalam sekejap mata. Amazing, ‘kan!

5. Maskara yang terlalu tebal di bulu mata bisa merusak makeup. Hindari petaka ini dengan menggosokkan sikat gigi dari arah bawah bulu matamu.

Maskara tidak akan pernah absen dipakai untuk mendapatkan riasan mata yang sempurna. Kesan bulu mata yang lebih panjang dan lentik memang selalu diinginkan setiap wanita. Tapi, kalau maskara yang diusap terlalu banyak akan membut riasan di wajahmu nggak OK lagi. Jangan panik, kamu hanya perlu mengurangi kadar tinta maskaramu dengan menggosokkannya dari arah bawah bulu mata. Satu sapuan yang memberikan hasil ajaib!

0 Response to "Tampil Menawan dengan Sikat Gigi Bekas? Kenapa Nggak?"

Posting Komentar