Suka Duka Punya Pacar Seorang Gamer! Gemesin Tapi Gak Nyakitin

Kamu para cewek mungkin hatinya sering menjerit-jerit gara-gara punya pacar seorang gamer. Hobi main game lumayan banyak menyita waktunya, sehingga kamu mesti rela jam kencanmu dipangkas karena kadang dia lebih memilih main game.

Tapi sebenarnya pacaran sama gamer itu punya keuntungan tersendiri lho. Gak percaya?

1. Dia gampang dicari waktu gak ada kabar
Kamu gak perlu bingung nyari kemana pas dia ngilang: langsung aja pergi ke rumahnya atau game center tempat dia biasa nongkrong. Paling dia lagi asik main game sampai gak sempat ngeliat hapenya.

2. Pas kencan, gak perlu ke tempat makan yang mahal
Santap angkringan pun jadi
Gamer biasanya sih orangnya lebih down-to-earth gitu, dia lebih enjoy makan bareng kamu di kaki lima daripada makan di restoran mahal. Dia juga bakal dengan senang hati menerima makanan apapun yang kamu bawain untuknya. (Karena buat dia nge-game lebih penting dari makanan).

3. Biasanya mereka gak suka minum sama dugem
Kalau pacarmu gamer, biasanya dia bukan penggemar hiburan malam. Jadinya kamu gak usah kawatir dia bakal melakukan hal-hal negatif kayak teler, tawuran, atau serong kiri-kanan.

4. Gak posesif atau over-protektif
Kamu lebih leluasa untuk jalan bareng teman-teman kamu dan melakukan hal-hal yang kamu senangi. Dia gak akan mengekang kamu untuk menikmati duniamu, karena dia juga punya dunia sendiri untuk diselami.

5. Potensi selingkuh minim
Karena dia lebih memilih main game ketimbang ngeceng di tempat-tempat dugem, hati kamu bisa lebih tenang deh. Dia juga mungkin gak sempat sms-an sama cewek lain, kalau sms kamu aja seperlunya.

6. Saat bersama kamu, fokusnya bakal intens ke kamu
Karena sebagian besar waktunya habis buat main game, baginya waktu bersama kamu tuh jadi berharga banget. Jadi kamu jangan ngerasa dinomorduakan, ya.

7. Dia partner yang pas buat pacaran jarak jauh
Berdasarkan poin-poin di atas, kamu gak perlu was-was lagi kalo kalian terpaksa LDR alias pacaran jarak jauh. Kamu bisa dengan tenang ninggalin dia di sana.

8. Biasanya mereka itu kreatif
Dia punya ide-ide kreatif buat kencan kalian, dan kadang ngasih kejutan yang gak mainstream. Yah, biarpun sebagian besar ide kreatifnya masih berhubungan dengan dunia game juga.

9. Gak perlu bingung-bingung cari hadiah
Bingung nyari kado buat cowokmu? Kadoin aja game terbaru yang dia idam-idamkan. Syukur-syukur kamu bisa ngadoin dia PS4, hehehe. Kalo bujetmu lagi mepet, merchandise bertema game juga pasti bakal dia terima dengan antusias.

10. Nungguin kamu? Gak masalah
Dia gak akan merasa suntuk saat terpaksa nungguin kamu, karena saat-saat menunggu bisa dia manfaatkan buat naikin level atau sekedar mengalahkan top skornya sendiri di Flappy Bird.

11. Dia selalu punya bahan untuk diceritakan
Karena dia adalah makhluk amfibi yang hidup di dua alam — alam nyata dan alam fantasi — dia punya banyak kisah untuk diceritakan sama kamu. Baik itu tentang game yang habis dia mainkan, tentang rekan-rekan setimnya di game online, maupun pengalaman dia ikut turnamen. 

0 Response to "Suka Duka Punya Pacar Seorang Gamer! Gemesin Tapi Gak Nyakitin"

Posting Komentar